Selasa, 21/05/2024 - 13:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Polantas Biarkan Motor Dinas Polri Melintas Santai di JLNT Casablanca Tanpa Ditindak

BANDA ACEH  – Video merekam detik-detik aksi pemotor berplat nomor dinas polisi tak dilakukan penilangan oleh Polantas saat melintas santai di ruas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca viral pada sejumlah akun media sosial.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 Semisal akun media sosial TikTok @dheadhenance yang merekam ulah petugas Polantas yang membiarkan pemotor berplat nomor dinas Polri 121653-VII usai melintas santai di JLNT Casablanca. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Masih dalam video viral itu, perilaku terbalik ditunjukkan petugas Polantas yang melakukan penindakan terhadap pemotor berplat nomor sipil yakni B 5388 TPM yang tepat melintas usai pemotor berplat dinas Polri tersebut. 

Berita Lainnya:
Pulau Tagulandang Masih Gelap Gulita Pascaerupsi Gunung Ruang

“Kenapa bisa begini ya? Saya posting k’na p’nh ad pidato jika ada polisi yg melanggar laporkan saja,” tulis deskripsi akun tersebut pada unggahan videonya dikutip pada Rabu (20/12/2023). 

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat mengkonfirmasi adanya peristiwa tersebut. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menurutnya insiden pemotor berplat nomor dinas Polri yang tak ditindak oleh petugas Polantas saat melintas santai di JLNT Casablanca telah ditangani oleh Polda Metro Jaya. “Sudah monitor. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Klarifikasi Unggahan Kopi Starbucks di Tanah Suci, Zita Anjani Justru Disebut Caper

Itu sudah ditangani Polda (Metro Jaya),” ujar Yunita saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (20/12/2023).  Yunita turut serta menjelaskan jika pemotor berplat dinas Polri itu bertugas di Polda Metro Jaya. 

Kendati demikian, Yunita enggan berkomentar terkait adanya sikap petugas Polantas yang berbeda antara pemotor berplat dinas Polri dengan plat nomor sipil tersebut. “Iya (benar anggota polisi Polda Metro Jaya), sudah ditindaklanjuti di Polda,” katanya

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi