Kamis, 16/05/2024 - 14:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Begini Pernyataan Rosalia Indah Menanggapi Kehilangan Barang Penumpang

JAKARTA — Salah satu penumpang Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah melaporkan kehilangan barang saat dalam perjalanan dari Wonosobo menuju Ciputat. Penumpang tersebut merasa tanggapan customer service PO Rosalia Indah tidak menyenangkan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menanggapi hal tersebut, manajemen Rosalia Indah mengatakan akan melakukan investigasi kepada awak bus.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tim internal akan melakukan investigasi secara tuntas terhadap awak bus yang bertugas untuk mendapatkan klarifikasi yang utuh dan informasi situasi selama perjalanan,” tulis pernyataan Rosalia Indah yang diunggah di akun media sosial milik mereka, dikutip Kamis (21/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Manajemen telah melakukan komunikasi dengan penumpang yang diketahui bernama Widiono Arnoldy. Manajemen telah menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa yang terjadi di atas bus.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan Peran Aktif Penyelenggaraan KKPRL Kementerian KKP

Manajemen mengatakan, bila terdapat bukti keterlibatan awak bus dalam peristiwa tersebut, akan diambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan perusahaan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Rosalia Indah meminta maaf atas kejadian yang menimpa pengguna dan kami berkomitmen menyelesaikan proses investigasi yang sedang berlangsung,” tulis manajemen.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Widino, penumpang Rosalia Indah, mengaku kehilangan ipad dalam perjalanan dari Wonosobo menuju Ciputat, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Tas padahal gw bawa terus gak pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada,” tulisnya melalui akun X @widino.

ADVERTISEMENTS

Dino mencurigai tasnya telah diutak-atik saat sampai di Pool Ciputat. Ia merasa risleting tasnya seperti dilem.

ADVERTISEMENTS

“Ternyata pas di rumah di rumah diganti isinya sama buku,” katanya.

Berita Lainnya:
Kementan Realisasikan Bantuan Pompa 262 Unit untuk Petani Lebak

Ia segera melapor ke cuatomer service PO tersebut. Sayangnya, Dino mengaku mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan.

“Baik baik lho gw laporan kehilangan barang tp langsung dijawab ‘kelihangan bukan tanggung jawab kami’ itu aja terus diulang2. Gw minta cek dulu crew bus 372 Wonosobo – Jakarta lagi2 dijawab ‘bukan tanggung jawab kami’ Gimana ga emosi jadinya,” katanya lagi.

Sumber: RepubliTangka

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi