Selasa, 21/05/2024 - 13:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jusuf Kalla Dukung AMIN, Pro Anies: Langkah Kemenangan Semakin Jelas

BANDA ACEH – Dukungan mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) kepada capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar (Amin) disambut gembira para pendukung Amin, termasuk Seknas Pro Anies.Hal tersebut tak lepas dari sosok JK yang dinilai dukungannya sangat berpengaruh terhadap langkah memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Tentu kami sangat senang, dukungan berbagai pihak terus mengalir ke pasangan Amin, kali ini datang dari mantan Wapres Jusuf Kalla, yang tentu akan berpengaruh besar bagi langkah menuju kemenangan Amin,” kata Sekjen Seknas Pro Anies, Emmanuel Tular dalam keterangannya, Kamis (21/12).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Polres Karawang Tetapkan Dua Remaja Sebagai Tersangka Kasus Sodomi Terhadap Sejumlah Anak

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat PMKRI ini menyampaikan, dukungan JK kepada pasangan Amin adalah kabar positif di tengah perjuangan para relawan, Koalisi Perubahan dan Persatuan dan simpatisan Amin yang terus bekerja tak kenal lelah.

Sosok JK dinilai sangat kompleks. Tak hanya sebagai politikus, aktivis, mantan wapres RI dua periode, pengusaha, juru damai, Ketua Dewan Mesjid Indonesia, hingga memimpin organisasi kemanusian Indonesia, bahkan dunia.

“Pengalaman-pengalaman JK tersebut, termasuk ketika JK sukses terpilih menjadi wapres selama dua periode dengan presiden yang berbeda, akan menjadi pengalaman berharga bagi Anies yang sudah dianggap sebagai kader Politik Pak JK,” kata Emmanuel.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pangkogabwilhan Sebut TNI-Polri Dikerahkan ke Homeyo Hadapi OPM

Selain itu, lanjut Emmanuel, dukungan JK akan berimplikasi lumbung suara pendukung JK ke kubu Amin terutama pemilih di luar pulau Jawa.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kita tahu JK punya jejaring yang sangat luas, tak hanya dari dunia politik, aktivis tapi jejaring saudagar (pengusaha),” tutup Emmanuel.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi