Rabu, 08/05/2024 - 13:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

BPJPH Kemenag Terima Donasi untuk Palestina dari Danone Indonesia

ADVERTISEMENTS

Kepala BPJPH Kemenag, Muhammad Aqil Irham menyambut kedatangan delegasi Danone Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Danone Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan senilai Rp 250 juta untuk masyarakat Palestina melalui kemitraan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kementerian Agama (BPJPH Kemenag). Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Danone Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hal itu sekaligus mempertegas komitmen dan konsistensi Danone Indonesia terhadap misi kemanusiaan terhadap apa yang saat ini terjadi kepada masyarakat Palestina. Head of Regulatory Affairs Danone Indonesia, Prima Sehanputri, mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung penuh sikap pemerintah Indonesia terkait tragedi kemanusiaan yang terjadi di Gaza, Palestina.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Gibran Sebut akan Perketat Regulasi Pembatasan Usia pada Gim untuk Anak

Menurut dia, perusahaan memiliki lebih 13 ribu karyawan di 24 pabrik di Indonesia. “Melalui bantuan yang kami berikan melalui BPJPH, kami berharap dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina,” ucap Prima dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (22/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“BPJPH selalu menjadi mitra strategis bagi Danone Indonesia, dan kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan BPJPH kepada kami hingga saat ini. Harapannya, kolaborasi antara Danone Indonesia bersama BPJPH tidak berhenti hanya di sini, namun terus berjalan dan memberikan kebaikan bagi sesama ke depannya,” ucap Prima menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kepala BPJPH Kemenag, Muhammad Aqil Irham menyampaikan apresiasinya kepada Danone Indonesia yang ikut menyalurkan donasi bantuan kemanusiaan bagi masyarakat Palestina. Menurut dia, nantinya bantuan tersebut akan disalurkan bersama dengan bantuan kemanusiaan dari industri serta Kemenag.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
PKS Belum Gabung ke Koalisi Prabowo, Pengamat: Masih Ada Penentangan

“Ini sebagai langkah bersama untuk meringankan beban dari saudara-saudara kita di Palestina. Kami juga berharap kolaborasi bersama Danone dapat terus berjalan ke depannya untuk jangka panjang,” ujar Irham.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebelum menyumbang ke BPJPH, Danone Indonesia juga sudah menyalurkan donasi ke Palestina melalui berbagai organisasi dengan total senilai Rp 3,13 miliar. Perinciannya, sumbangan melalui LazisNU sebesar Rp 1 miliar, LazisMU Rp 1 miliar, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rp 500 juta, serta bantuan Rp 500 juta langsung diserahkan ke Kedubes Palestina di Jakarta.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi