Senin, 06/05/2024 - 07:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Bantah Rumor Kolaborasi dengan Taylor Swift, Joe Keery Bilang Kemungkinan tetap Terbuka

ADVERTISEMENTS

NEW YORK — Aktor dan musisi Joe Keery, yang dikenal lewat perannya sebagai Steve Harrington di serial fenomenal “Stranger Things” memutuskan untuk memberikan klarifikasi terkait rumor kolaborasi dengan penyanyi papan atas Taylor Swift. Rumor itu mencuat setelah keduanya terlihat bersama di studio rekaman Electric Lady di New York City.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Keery menjelaskan situasi ini ketika muncul sebagai tamu di “The Tonight Show” Starring Jimmy Fallon. Dia mengakui bahwa hari dimulainya rumor tersebut sangat membingungkan baginya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya hanya berada di sana bersama John (Rooney, seorang sound engineer di studio rekaman), mengurus urusan saya sendiri, tidak melakukan apa pun. Lalu saya berjalan keluar, dan rasanya seperti seribu orang berdiri di luar sana,” kata Keery kepada Jimmy Fallon, dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu (23/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Agar Kasus WNA China Jatuh ke Jurang Ijen tak Terulang, Ini yang Perlu Dipahami Wisatawan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meskipun membantah kolaborasi saat ini, Keery dengan rendah hati menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk kerja sama pada masa depan. “Mungkin (rumor itu) akan menghasilkan sesuatu. Mungkin pengalaman itu menghasilkan sesuatu di alam semesta, tapi saya tidak tahu,” ujar Keery, dengan senyum malu-malu.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Keery, yang juga merilis musik dengan nama panggung Djo, menjelaskan bahwa saat ini situasinya belum memungkinkan kolaborasi dengan Taylor Swift. Namun, dengan nada optimistis, dia menyiratkan bahwa kejutan bisa terjadi di masa mendatang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Rosé Blackpink Dituduh Lakukan Operasi Plastik Gara-Gara Hal Ini

Selain membahas rumor kolaborasi, Jimmy Fallon juga menanyakan tentang musim kelima dan terakhir dari serial “Stranger Things”. Keery mengungkapkan bahwa dia telah melihat beberapa naskah, tetapi tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ketika diminta mengenai karakternya yang sering dihajar dalam serial tersebut, Keery menyatakan penggemar harus menonton langsung. “Anda tahu, kami tidak tahu. Kemungkinan besar, menurut saya,” kata dia, yang memberikan harapan bagi para penggemar untuk menantikan kelanjutan kisah Steve Harrington.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Produksi untuk musim kelima “Stranger Things” dijadwalkan mulai pada awal 2024. Para penggemar dengan penantian tinggi dapat berharap lebih banyak kejutan dan petualangan menegangkan di Hawkins.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi