Kamis, 02/05/2024 - 20:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Harapkan Caicedo Bisa Dimainkan Saat Chelsea Hadapi Crystal Palace

ADVERTISEMENTS

Gelandang Chelsea Moises Caicedo .

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Chelsea akan memainkan pertandingan Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace tanpa gelandang kunci Enzo Fernandez. Sementara itu, Moises Caicedo juga belum dipastikan 100 persen, kata pelatih the Blues Mauricio Pochettino, Selasa (26/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Chelsea akan menjamu Palace di Stamford Bridge pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB. Chelsea, yang berada di peringkat ke-10 menjelang pertandingan Boxing Day sudah tidak diperkuat Raheem Sterling dan Cole Palmer yang menjalani skors. Padahal, keduanya adalah tiga besar pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Fernandez telah pulih dari hernia, sementara Caicedo sedang sakit. Adapun sembilan pemain mengalami cedera, membuat Pochettino hanya memiliki 11 pemain untuk pertandingan kandang terakhir tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Berikut Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI Udinese vs Roma Malam Ini

Noni Madueke dan Romeo Lavia tersedia setelah mereka kembali dari cedera saat Chelsea kalah dari Wolverhampton Wanderers pada Ahad (24/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Tidak, Enzo tidak. Tapi Mo (Caicedo), mudah-mudahan iya. Hari ini dia lebih baik, kemarin (Sabtu) dia masih kemungkinan karena demam tinggi. Saya harap dia bisa berlatih sedikit dan siap untuk Palace,” kata Pochettino kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Untuk Lesley Ugochukwu, Pochettino akan menilainya menjelang laga. Namun, ia menilai sang pemain masih merasakan masalah pada hamstringnya. 

Madueke dan Mykhailo Mudryk diperkirakan akan tampil sebagai starter dan Christopher Nkunku dapat mencatatkan debutnya sebagai starter melawan Palace.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI MU vs Sheffield United Pada Lanjutan Liga Primer Inggris

Chelsea telah menerima 56 kartu kuning terbanyak di liga. Namun, ketika ditanya tentang catatan disiplin klub, Pochettino membela skuad mudanya.

“Itu mewakili fakta bahwa kami bermain untuk Chelsea, kami adalah klub besar dan Anda merasakan tekanan. Ketika Anda frustrasi dan kurang pengalaman, itu adalah tempat di mana kami bisa berkembang. Ini musim pertama Palmer di Liga Primer dan itu normal. Dia bermain untuk Chelsea. Tentu saja, itu membuat frustrasi. Namun para pemain peduli, para pemain ingin menang. Ini bukan tentang kurangnya disiplin, ini tentang kemampuan untuk membaca situasi permainan,” tegasnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi