Senin, 17/06/2024 - 07:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo dan SBY Ngopi di Aceh, AHY Yakin Pasangan 02 Menang Satu Putaran

BANDA ACEH — Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ngopi bareng di sebuah kedai kopi di Kota Banda Aceh, Selasa (26/12/2023), tepat pada hari peringatan 19 tahun tsunami Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dua tokoh nasional itu menikmati kopi siang bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf, kader partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran, dan warga setempat. Suasana ngopi bareng itu terbilang riuh karena para pendulo terus meneriakkan keyakinan mereka bahwa Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

AHY dalam pidato singkatnya mengatakan, setelah 19 tahun tsunami Aceh berlalu, dirinya berharap ke depan rakyat Tanah Rencong bisa hidup semakin damai dan sejahtera. Menurutnya, butuh pemimpin visioner seperti Prabowo untuk mewujudkan harapan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kisah Penjual Terasi yang Bisa Berangkat Haji dari Modal Jualan Rp5.000

Karena itu, AHY mengajak semua elemen pendukung Prabowo-Gibran bekerja keras selama sebulan ke depan untuk meyakinkan masyarakat memilih pasangan nomor urut 2 itu pada 14 Februari 2024. Dia yakin, Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran saja.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Waktunya tidak lama lagi, mari kita semua singsingkan lengan baju, rapatkan barisan, menangkan Prabowo Subianto, insya Allah sekali putaran, satu putaran,” kata AHY.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sementara itu, Prabowo mengaku yakin masa depan seluruh rakyat Indonesia akan gemilang. Sebab, Presiden SBY dan Presiden Jokowi sudah membuat fondasi bagi pemimpin selanjutnya untuk membawa Indonesia menjadi negara maju.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Menurut Prabowo, selain fondasi dari pemimpin pendahulu, Indonesia juga punya kekayaan sumber daya alam melimpah untuk mengantarkan menjadi negara maju. “Kita harus kelola kekayaan kita supaya kekayaan kita bisa dinikmati oleh seluruh rakyat indonesia, itu perjuangan kita. Karena itu lah saya menerima pencalonan sebagai presiden 2024–2029 bersama saudara Gibran,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Jokowi Sebut Tuntutan Masyarakat Semakin Tinggi: Sedikit-sedikit Diviralkan

Prabowo diketahui menang telak di Provinsi Aceh pada Pilpres 2019 lalu. Prabowo dan cawapres pendampingnya ketika itu meraih 83,38 persen suara pemilih di provinsi paling ujung barat Indonesia itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Dalam Pilpres 2024 kali ini, kubu Prabowo-Gibran menargetkan kemenangan dalam satu putaran. Artinya, pasangan nomor urut 2 itu harus meraih 50 persen plus 1 suara sah nasional saat hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Survei yang dilakukan lembaga Indikator Politik Indonesia pada 23–24 Desember 2023 mendapati tingkat keterpilihan Prabowo-Gibran sudah berada di angka 46,7 persen. Pasangan itu butuh sekitar 3,3 persen suara lagi untuk mengunci kemenangan satu putaran.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا الكهف [86] Listen
Until, when he reached the setting of the sun, he found it [as if] setting in a spring of dark mud, and he found near it a people. Allah said, "O Dhul-Qarnayn, either you punish [them] or else adopt among them [a way of] goodness." Al-Kahf ( The Cave ) [86] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi