Rabu, 17/04/2024 - 10:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kala Partai Ka’bah Masih Optimistis Lolos ke Senayan Atas Izin Allah

ADVERTISEMENTS

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno dan Sekretaris Jenderal PPP arwani Thomafi menanggapi adanya Pejuang PPP yang mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran, di kawasan Kebayoran, Jakarta, Kamis (28/12/2023) malam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

REPUBLIKA.CO.ID oleh Nawir Arsyad Akbar, Febryan A

ADVERTISEMENTS

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menggelar rapat evaluasi terkait pemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Salah satu targetnya adalah meloloskan partai berlambang Ka’bah itu dari ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) sebesar 4 persen.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan optimismenya bahwa target tersebut akan tercapai. Sebab dalam pengumpulan data pihaknya, PPP mendapatkan sentimen positif dari masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Kita sudah mendapatkan data internal dan kita crosscheck dengan hasil kampanye maupun pengumpulan data melalui kualitatif dan kuantitatif. Maka Alhamdulillah kita bisa menyatakan dari rapat bappilu ini bahwa atas izin Allah PPP akan lolos parliamentary threshold,” ujar Sandiaga usai rapat Bappilu PPP, di kawasan Kebayoran, Jakarta, Kamis (18/12/2023) malam.

Berita Lainnya:
Pakar: Harta Tersangka Tambang Harus Disandingkan dengan Pencucian Uang

Dalam 40 hari terakhir masa kampanye, para calon anggota legislatif (caleg) dari PPP akan memanfaatkan momentum untuk bertemu rakyat. Termasuk dalam menyampaikan program, visi, dan misi yang diusung partai berlambang Ka’bah itu.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Sehingga kita bisa memastikan PPP mendapatkan dampak suara yang signifikan untuk 14 Februari 2024 dengan tagline ‘Harga Murah, Kerja Mudah, dan Hidup Berkah’,” ujar Sandiaga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Suara Ganjar-Mahfud 33 Persen di Audit Forensik PDIP, Menkominfo: Halu...

PPP sendiri memiliki empat kelompok yang menjadi sasaran mereka dalam menyampaikan gagasannya. Pertama adalah kalangan para ulama, kyai, dan nyai dari pondok pesantren.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Kedua adalah kalangan ibu-ibu. Ketiga adalah generasi milenial dan Z yang jumlah pemilih dari kelompok tersebut pada Pemilu 2024 melebih 50 persen dari total daftar pemilih tetap (DPT). Terakhir adalah pengusaha dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

“Ini tadi yang kita garis bawahi dan kita sangat optimis untuk mencapai target kita di Pemilu 2024,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi