Rabu, 01/05/2024 - 01:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Newcastle United Berharap Bayar Dukungan 6.000 Suporter di Derby Tyne-Wear

ADVERTISEMENTS

Para pemain Newcastle United (ilustrasi).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Suporter bersiap menuju Stadium of Light untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Sunderland melawan Newcastle United, Sabtu (6/1/2025). Laga ini bakal berlangsung sengit karena mempertemukan dua tim Timur Laut Inggris pada laga derby Tyne-Wear.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ini pertandingan derby pertama antara kedua tim sejak 2016. Kunjungan terakhir pelatih Newcastle Eddie Howe ke Stadium of Light sebagai manajer adalah saat mendampingi AFC Bournemouth mendegradasi Sunderland. Meskipun kini di kompetisi kasta bawa, Sunderland belum pernah kalah dari Newcastle sejak 2011.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Newcastle akan didukung oleh 6.000 pendukung yang melakukan perjalanan ke Stadium of Light. Sebagai bagian dari kondisi keamanan penggemar Newcastle yang memiliki tiket pertandingan harus menempuh perjalanan dengan layanan bus pulang pergi gratis antara St James’ Park, markas Newcastle, ke Stadium of Light, kandang Sunderland.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jelang City vs Chelsea di Semifinal Piala FA, Guardiola Waspadai Pergerakan Cole Palmer

Semua pendukung harus sudah berada di St James’ Park tiga jam sebelum kick off. Namun beberapa pendukung telah berada di St James’ Park sekitar lima jam sebelum pertandingan. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Untuk melayani para penggemar yang melakukan perjalanan, Newcastle telah membagikan syal gratis, bar sarapan, dan sebotol air sebelum perjalanan singkat ke Wearside.

“Saya mengharapkan penampilan bagus dari kami – kami siap. Kami tahu apa arti pertandingan ini bagi semua orang. Kami tahu pentingnya pertandingan ini. Para pemain tahu apa artinya. Bagi kami, penting untuk kembali ke jalur kemenangan,” kata pelatih Newcastle Eddie Howie dikutip dari Shield Gazzette.

Newcastle berada dalam tren negatif dengan empat kekalahan beruntun di semua ajang. Namun mereka optimistis menatap pertandingan yang akan datang dan menargetkan kemenangan dengan semangat baru.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle United Vs Everton di Liga Primer Inggris

“Pertandingan kami berikutnya adalah kesempatan kami berikutnya untuk membalikkan performa kami. Kami sangat fokus pada kinerja kami dan berusaha memberikan yang terbaik dari diri kami semampu kami. Ini adalah kesempatan kami untuk maju dalam kompetisi piala. Kami secara individu harus berada pada level terbaik kami,” ujarnya.

Dengan dukungan yang diberikan oleh suporter, Howe berharap bisa membayarnya dengan kemenangan. “Anda ingin dukungan tandang Anda ada dalam jumlah besar, dan itu sudah terjadi musim ini. Mereka luar biasa dalam perjalanan kami. Kami ingin membalas dukungan itu dengan kinerja terbaik kami. Saya sangat bangga dengan pendukung kami – mereka telah memberi kami banyak hal,” kata dia.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi