Senin, 06/05/2024 - 05:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Saipul Jamil: Dengan Kejadian Seperti Ini Saya Bersyukur

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menegaskan bahwa pedangdut Saipul Jamil telah dibebaskan pascahasil tes rambut yang bersangkutan terbukti negatif narkotika dan psikotropika. Saipul Jamil yang sempat ditangkap bersama asisten pribadinya berinisial S mengaku bersyukur dengan kejadian yang dialaminya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Dengan kejadian seperti ini saya bersyukur (karena tahu) ternyata orang di dekat saya ada terindikasi narkoba, tadinya saya nggak tahu. Saya juga sempat nggak percaya kalau ternyata asisten pribadi saya dia salah satu pemakai narkoba,” ungkap mantan suami Dewi Persik tersebut, Sabtu (7/1/2024) lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Saipul Jamil mengaku, dirinya tidak pernah menaruh curiga kepada asistennya tersebut. Kata dia, yang bersangkutan baru bekerja dengannya sejak satu tahun lalu dan kinerja S juga cukup bagus. Karena itu dia kaget dan menyangka ketika pihak kepolisian mengungkap bahwa S terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Agnez Mo, HIVI!, Hingga D'Masiv akan Tampil di SOORA Music Festival
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Dia ngelamar kerja 1 tahun yang lalu dan kerjanya bagus makanya saya tdiak menyangka kalau dia terindikasi narkoba,” terang Saipul Jamil. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kini polisi telah membebaskan Saipul Jamil, setelah tes narkobanya dinyatakan negatif. “Dia (Saipul Jamil) sudah bebas,” tegas Syahduddi kepada awak media, di Jakarta, Senin (8/1/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Menurut Syahduddi, pihaknya hanya menangkap asisten Saipul Jamil berinisial S dan pemasok atau pengedarnya berinsial R. Dalam perkara ini pelaku S melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu tanpa sepengetahuan Saipul Jamil. Pada saat transaksi barang haram tersebut, Saipul Jamil mengaku sedang menjalankan ibadah sholat.

“Ketika yang bersangkutan melaksanakan Sholat Zuhur di masjid wilayah Kedaung Kali Angke, di situlah temannya yang bernama S yang juga asisten sekaligus drivernya itu melakukan transaksi jual beli narkoba tanpa sepengetahuan SJ,” terang Syahduddi.

Berita Lainnya:
Baru Diluncurkan, Album 17 Is Right Here Seventeen Dibuang-buang di Jepang, Ada Apa?

Sementara itu Kapolsek Tambora Donny Harvida mengatakan pihaknya menerima hasil pemeriksaan rambut Saipul Jamil dari laboratorium Polda Metro Jaya pada hari ini Senin (8/1/2024). Hasilnya yang bersangkutan terbukti negatif mengonsumsi narkotika dan psikotropika. Kemudian setelah itu, pihaknya langsung melakukan penentuan dalam mekanisme gelar perkara untuk dapat membebaskan Saipul Jamil.

“Keluarnya baru hari ini, setelah kami menerima hasil dari labfor (laboratorium forensik Polda Metro Jaya). Terus kemudian dilakukan penentuan di mekanisme gelar (perkara), terus kemudian yang bersangkutan dikembalikan ke pihak keluarga,” terang Donny.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi