Minggu, 19/05/2024 - 02:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Khofifah Dukung Prabowo-Gibran, Cak Imin: Bukan Hal Baru

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat memberi keterangan pers dalam safari kampanye di wilayah Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

SURABAYA — Calon Wakil Presiden nomorurut 02, Muhaimin Iskandar menanggapi keputusan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang menyetakan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Cak Imin menyatakan, perbedaan sikap antara PKB dan Khofifah bukan hal baru, meskipun keduanya memiliki kaitan erat dengan Nahdlatul Ulama.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kan sudah lama. Jadi bahkan Pemilu 2019 kan di Jawa Timur beda Khofifah sama PKB, jadi bukan hal baru,” kata Cak Imin di Surabaya, Rabu (10/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Cak Imin meyakini, dukungan Khofifah terhadap pasangan Prabowo-Gibran tidak bepengaruh apa-apa terhadap raihan suara PKB maupun dirinya di Pemilu 2024. Muhaimin meyakini PKB tetap bisa memenangkan Pemilu di Jatim.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Polisi Cek Isi HP Brigadir RAT yang Disebut Tewas Bunuh Diri

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Artinya gak pengaruh apa-apa. Saya optimis PKB tetap unggul suaranya terbanyak di Jawa Timur dan itu daya tahannya kuat, sehingga tidak ada urusannya. Itu urusan masing-masing,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 

ADVERTISEMENTS

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menepati janjinya untuk menyampaikan arah dukungan di Pilpres 2024, sepulang menjalani ibadah Umroh.

ADVERTISEMENTS

 

Khofifah pun menyatakan dukungan bagi pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Khofifah pun menyatakan dirinya siap masuk tim juru kampanye nasional (Jurkamnas) pasangan Prabowo-Gibran.

Berita Lainnya:
Verrel Berharap Prabowo-Gibran Perhatikan Kemajuan Anak Muda

 

“Bahwa sesuai janji saya, setelah Umroh saya akan menyampaikan dukungan posisi saya dan saya menyampaikan saya mendukung Paslon nomor 02, dan saya siap masuk Jurkamnas, saya siap masuk TKN,” kata Khofifah di ruang VIP Bandara Juanda, Sidoarjo, Rabu (10/2/2024).

 

Sebagai gubernur aktif, Khofifah pun menegaskan siap mengikuti aturan yang ada dalam mengkampanyekan pasangan jagoannya. Ia mencontohkan aturan untuk cuti ketika berkampanye, Khofifah menegaskan kesiapannya mengikuti aturan yang ada.

 

“Apa yang menjadi regulasi saya akan ikuti. Jadi kalau kita turun (kampanye) kan cuti. Saya akan mengkuti sesuai dengan SOP yang ada,” ujarnya.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi