Kamis, 23/05/2024 - 00:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Verrel Berharap Prabowo-Gibran Perhatikan Kemajuan Anak Muda

Caleg DPR RI dari PAN, Verrell Bramasta, berharap Prabowo-Gibran perhatikan kemajuan anak muda.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Calon anggota legislatif DPR terpilih, Verrel Bramasta, berharap Prabowo-Gibran menaruh perhatian pada kemajuan anak muda. Janji politik Prabowo-Gibran diharapkan direalisasikan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Harapan ini sampaikan setelah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang pada Pemilihan Presiden 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang digelar di Jakarta pada Rabu (24/04) siang. Penetapan tersebut dikeluarkan dua hari setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa hasil pilpres. 

Sebagai pendukung Prabowo-Gibran, Verrell iku bersuka cia. Politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang sebentar lagi bakal dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 ini, mengaku bersyukur karena Prabowo dan Gibran diyakini bakal membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia.

Berita Lainnya:
Menteri Nadiem: Museum dan Cagar Budaya Jadi Ruang Belajar Inklusif

Apalagi program-program yang disampaikan Prabowo-Gibran saat kampanye dinilai Verrel sangat logis. Seperti makan siang dan susu gratis untuk masyarakat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Alhamdulillah, akhirnya sudah ditetapkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Ini patut kita syukuri karena punya tujuan yang sama yakni membangun dan mensejahterakan masyarakat,” kata Verrel Bramasta dalam siaran pers, Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Verrel menilai, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda. Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu mengaku sudah pernah berinteraksi langsung dengan sosok Gibran. Menurut Verrel, Gibran adalah pemimpin yang memahami segala macam persoalan dan mampu mengatasinya dengan baik.

Berita Lainnya:
Disparbud Sebut Ribuan Wisatawan Kunjungi Destinasi Wisata di Garut

“Jadi apa yang dilakukan mas Gibran ini benar-benar concern dan terjun langsung terhadap berbagi macam isu, salah satunya soal pengembangan dan pemberdayaan Gen Z,” kata Verrel.

ADVERTISEMENTS

Janji pertama Gibran adalah memberikan kemudahan bagi anak muda yang ingin berusaha, mulai dari bantuan permodalan hingga mempermudah perizinan. Kakak Kaesang Pangarep itu juga akan mendorong hilirisasi digital. Gibran juga berjanji akan membangun sarana dan infrastruktur untuk kemajuan pemuda Indonesia.

ADVERTISEMENTS

Soal rencana Gibran meningkatkan gizi masyarakat juga seiring berjalan dengan visi misi Verrel kedepannya. “Soal hak gizi, ini tegak lurus dengan prinsip saya, yang concern bukan hanya tentang kesehatan mental anak muda, tapi kesehatan jasmani juga,” papar Verrell

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi