Sabtu, 04/05/2024 - 04:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bersama Khofifah, Prabowo-Gibran Target Menang Besar di Jawa Timur

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, mengatakan Khofifah Indar Parawansa akan mulai aktif secara resmi di TKN mulai 21 Januari 2024 nanti.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Namun pihaknya sudah membuatkan Surat Keputusan (SK) bahwa Khofifah akan dimasukkan ke dalam struktur TKN di posisi anggota dewan pengarah. Sebelumnya di dewan pengarah TKN sudah ada para ketua umum parpol dan tokoh-tokoh sentral yang merancang konsep dan program TKN.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Setelah diskusi di TKN, beliau (Khofifah) kami tempatkan di dewan pengarah. SK berlaku sejak 21 Januari 2024. Nanti beliau akan kami minta jadi juru kampanye dan ketika itu beliau akan cuti dari gubernur,” kata Nusron, di Media Center TKN, di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (11/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dapat Restu Surya Paloh untuk Nyagub Lagi di Jakarta, Ini Respons Anies
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Nusron optimistis dengan hadirnya Khofifah di TKN, mereka dapat memenangkan Pilpres khususnya di Jawa Timur. Ia menilai selain sebagai gubernur aktif, Khofifah memiliki massa pendukung yang loyal terutama di kalangan muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Targetnya menang tebel setebel-tebelnya. Supaya bisa membayar hutang yang berpotensi kalah,” ucap Nusron.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dengan kemenangan besar di Jawa Timur, Prabowo Gibran dapat menutup celah potensi kekalahan di beberapa daerah seperti di Aceh, Bali dan juga Sumatra Barat yang kemungkinan 50-50.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Nusron bersyukur pada akhirnya Khofifah bergabung ke TKN. Di mana Khofifah akhirnya memutuskan mendukung Prabowo-Gibran begitu baru kembali dari ibadah umrah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebelum secara resmi dan terbuka mengumumkan mendukung Prabowo-Gibran, Nusron melihat tim paslon lain juga berusaha mengajak Khofifah bergabung.

Berita Lainnya:
Aksi May Day Kali Ini Diduga Bakal Mengerikan, Ribuan Buruh akan Turun ke Jalan

Ini karena semua orang kata dia menganggap Khofifah adalah tokoh besar dan punya pengaruh yang dapat mendongkrak elektoral.  

“Kaliber ibu Khofifah pasti banyak yang mengajak. Jadi cawapres aja banyak yang ngajak. Kan kita tahu banyak sekali tokoh yang kerap mengunjungi beliau,” kata Nusron menambahkan.

Sebelumnya, Rabu (10/1), Khofifah Indar Parawansa mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Surabaya, Jawa Timur.

Ketua umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) itu juga menyampaikan kesediaannya untuk bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. “Saya siap jadi jurkamnas (juru kampanye nasional) dan siap masuk TKN,” kata Khofifah.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi