Kamis, 16/05/2024 - 02:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Denny Siregar Prediksi Pemerintahan Prabowo, Ngeri!

BANDA ACEH – Pegiat media sosial Denny Siregar memprediksi pemerintahan Prabowo Subianto jika berhasil memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka.Denny Siregar merasa Prabowo Subianto berpotensi memerintah berdasarkan perasaannya jika menjadi presiden, seperti yang terlihat dalam Debat capres ketiga pada Minggu (7/1/2024) kemarin.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sehingga menurutnya diantara 3 pasangan calon di Pilpres 224, yang lebih cocok untuk menjadi pemimpin adalah paslon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tetapi sekarang ini dalam tiga pasangan calon yang ada ya yang terbaik menurut saya masih pasangan Ganjar dan Mahfud, yang lain ngeri saya berikan negara sebesar ini kepada mereka,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Apalagi kepada Prabowo yang kita lihat kemarin emosinya sangat tidak stabil dan temperamental, mudah marah, wah bisa-bisa negara ini kelak akan diperintah sesuai mood emosinya saja, ngeri,” tandasnya dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Rabu (10/1).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wamenkeu: Tingkat Pengangguran 2024 Turun, Lebih Rendah dari Sebelum Pandemi

Sementara itu, dalam survei Lembaga Lingkar Survei Nusantara (LSN), elektabilitas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di posisi kedua, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menempati posisi paling bawah, sedangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih menjadi yang teratas.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Direktur Eksekutif LSN Gema Nusantara Bakry menjelaskan pasangan calon Prabowo-Gibran memperoleh elektabilitas sebesar 49,5 persen. Sementara pasangan calon Anies-Muhaimin memperoleh elektabilitas sebesar 24,3 persen, disusul Ganjar-Mahfud dengan elektabilitas 20,5 persen.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Jika pada survei LSN November 2023, Prabowo-Gibran mengalami peningkatan elektabilitas sekitar 7,4 persen. Ganjar-Mahfud masih 28,8 persen dan berada di posisi kedua, kini tinggal 20,5 persen alias anjlok sebesar 8,3 persen hanya dalam waktu sebulan,” ungkap Gema dikutip dari ANTARA pada Jumat (5/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Heboh Tak Ada Palestina di Aplikasi Kereta Cepat Whoosh, KCIC Minta Maaf

Dia menjelaskan temuan lain dalam survei itu, dimana bagian terbesar pemilih Prabowo-Gibran atau 35,7 persen responden beralasan bahwa pasangan tersebut dapat menjamin keberlanjutan program-program strategis Presiden Jokowi.

ADVERTISEMENTS

Kemudian, 18,9 persen merupakan pasangan ideal, karena merupakan kombinasi tokoh tua dan muda serta latar belakang TNI dan sipil.

ADVERTISEMENTS

Selanjutnya 12,2 persen memilih karena melihat kinerja Prabowo yang sangat baik sebagai Menteri Pertahanan RI dan Gibran yang juga berkinerja baik sebagai Wali Kota Solo.

Survei LSN dilaksanakan pada 28 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 dengan jumlah responden sebanyak 1.420 orang. Metode yang digunakan ialah multistage random sampling dengan tingkat margin of error lebih kurang 2,6 persen pada tingkat kepercayaan sebesar 95 persen.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi