Minggu, 21/04/2024 - 03:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Ini Pernyataan Resmi AS Roma yang Resmi Pecat Mourinho

ADVERTISEMENTS

Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 ROMA — AS Roma baru saja menghentikan kerja sama dengan Jose Mourinho. Pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ini bukan sesuatu yang mendadak. I Giallorossi telah melalui perhitungan matang. Sebuah solusi terbaik untuk semua pihak.

ADVERTISEMENTS

“AS Roma mengonfirmsi Jose Mourinho dan staf akan segera meninggalkan klub,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (16/1/2024).

La Magica memiliki kenangan indah bersama juru taktik asal Portugal tersebut. Dinamika menuju pendewasaan. Sasarannya untuk pertumbuhan masing-masing pihak.

Bersama Mou, klub Serie A ini sedikit tertawa lebar di benua biru. Hanya ajang kelas dua. Namun cukup untuk memuaskan dahaga penggemar I Lupi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Allegri Sebut Pemain Juventus Terlalu Memaksakan Tiki-Taka Saat Imbang Vs Cagliari

“Dia memimpin tim untuk memenangkan UEFA Conference League di Tirana pada 25 Mei 2022, dan membawa tim lolos ke final Liga Europa di Budapest musim lalu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas nama AS Roma, atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya ke klub,” kata Dan dan Ryan Friedkin.

Segala sesuatu yang terjadi, takkan pernah terhapus. Faktanya mereka sempat berbagi kamar ganti. Kini kedua pihak berpisah.

Kenangan apa pun, bakal abadi. Menurut pemilik Roma itu, semua ini demi kepentingan klub. Keputusan yang berat, harus diambil.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Jose dan asistennya, untuk segala upaya mereka ke depan. Pembaharuan lebih lanjut mengenai staf dan pelatih tim utama yang baru, akan segera menyusul.”

Berita Lainnya:
Allegri Dinilai Seharusnya Malu dengan Dirinya Sendiri Terkait Apa yang Dialami Juventus

Berbagai laporan di Italia menyebut Daniele de Rossi salah satu kandidat pengganti Mourinho. De Rossi bukan orang asing di Roma. Ia legenda hidup klub tersebut.

Jika dihitung dalam dua hingga tiga dekade terakhir, pengaruhnya di I Lupi hanya kalah dari Fransesco Totti. Terpenting ia telah menekuni dunia kepelatihan. Bekal yang ideal untuk menapaki jenjang lebih tinggi di karier yang baru ini.

De Rossi salah satu mantan asisten Roberto Mancini di tim nasional Italia. Kolaborasi mereka menghasilkan trofi Euro 2020. Musim lalu, ia menangani SPAL di Serie B.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi