Kamis, 16/05/2024 - 20:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

BEM Cyber University Gelar Cyber Friendship, Ajang Berdiskusi dengan Kampus Lain

Departemen Advokasi dan Kemitraan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Cyber University sukses melaksanakan kegiatan Cyber Friendship 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Departemen Advokasi dan Kemitraan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Cyber University sukses melaksanakan kegiatan Cyber Friendship 2024 pada Jumat lalu. Kegiatan ini merupakan program study banding dengan menyediakan wadah bertukar pikiran antara BEM Cyber University dengan BEM dari universitas lain.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kali ini, BEM Cyber University berkolaborasi dengan BEM Universitas Trilogi, dengan kegiatan yang berlangsung di kampus Cyber University, Jakarta Selatan. Sebanyak 42 orang hadir, terdiri dari 22 Pengurus BEM Universitas Trilogi dan 20 Pengurus BEM Cyber University. Meskipun terjadi penundaan waktu karena jadwal Ujian Akhir Semester Universitas Trilogi, antusiasme tetap terasa sejak sambutan dari Ketua BEM Cyber University, Bagas Indra Safrilla.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Siswa SMK 3 Perguruan Cikini Lolos Beasiswa Jalur Undangan di Cyber University 

“Cyber Friendship adalah program penting bagi kami. Karena BEM kami masih baru, kami perlu belajar dari BEM kampus lain agar BEM Cyber University bisa terus tumbuh dan berkembang,” kata Bagas, dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Adanya kegiatan ini, menjadikan sinergi berkelanjutan yang akan selalu menghadirkan inovasi dan prestasi sesuai dengan tujuan organisasi masing-masing,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu, Presiden Mahasiswa BEM Universitas Trilogi, Muhammad Said Al Hariri, mengatakan bahwa kegiatan ini mencerminkan kegembiraan dalam bekerja sama. “Kegiatan ini sangat positif, dan kita bisa berkolaborasi dengan kampus-kampus lainnya,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Di sisi lain, Suparman Hi Lawu, selaku Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik Cyber University menekankan pentingnya kegiatan semacam ini, untuk memperkenalkan BEM dan Kampus Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia kepada mahasiswa dan masyarakat.

ADVERTISEMENTS

“Ini menjadi kegiatan yang positif bagi BEM Cyber University serta kampusnya sendiri. Semoga dengan Cyber Friendship, mahasiswa Cyber University selalu mengepakkan sayapnya dalam berkontribusi bagi kampus serta masyarakat umum,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pengurus BEM serta pemaparan materi tentang departemen dan program kerja masing-masing. Keduabelah pihak saling memaparkan kegiatan dari jangka pendek hingga panjang. Sesi diskusi dan sharing session memungkinkan pertukaran gagasan dan pengalaman antara Departemen BEM Cyber University dan BEM Universitas Trilogi.

Berita Lainnya:
Guru Paling Banyak Terjerat Pinjol, Kemendikbudristek Tingkatkan Literasi Keuangan

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi