Sabtu, 15/06/2024 - 10:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Siswa SMK 3 Perguruan Cikini Lolos Beasiswa Jalur Undangan di Cyber University 

Cyber University menawarkan solusi inovatif untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikan berupa Program Beasiswa Jalur Undangan atau Smart Scholarship.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Cyber University, institusi pendidikan tinggi yang menawarkan program akademik yang berbasis Fintech. Dalam era digital yang semakin lama terus mengalami perkembangan dengan cepat, Cyber University tentu memahami pentingnya fleksibilitas dan aksesibilitas dalam pendidikan. Oleh karena itu, Cyber University menawarkan solusi inovatif untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikan berupa Program Beasiswa Jalur Undangan atau Smart Scholarship. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, Program Beasiswa Jalur Undangan (Smart Scholarship) ini sangat bermanfaat untuk siswa/i SMA sederajat yang memiliki prestasi akademik di kelas nya dengan peringkat 10 besar di sekolanya untuk mendapatkan beasiswa di Cyber University hingga 100 persen sampai dengan lulus kuliah.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BMKG Minta Masyarakat Waspadai Potensi Hujan Lebat Disertai Petir

“Saat terdapat beberapa siswa/i yang menerima Beasiswa Program Jalur Undangan (Smart Scholarship) S1 dari SMK 3 Perguruan Cikini di Cyber University, yakni Muhammad Rafi Fernanda (Teknologi Informasi), Alvino Zein Saputra (Sistem Informasi), Nazwa Putri Rossitania (Sistem Informasi), Artika Tri Wulandari (Sistem Informasi) dan Muhammad Kayyis (Bisnis Digital),” jelas Dicky. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Lebih lanjut, Dicky juga menjelaskan bahwa tujuan Program Beasiswa Jalur Undangan (Smart Scholarship) ini, tidak hanya sebagai wujud dukungan terhadap prestasi dibidang akademik namun juga memberikan kesempatan kepada siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jejang yang lebih tinggi. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Adaro-EGAT Salurkan Beasiswa bagi Lulusan SMA Kuliah di UPN Yogyakarta

“Tujuan Program Beasiswa Jalur Undangan (Smart Scholarship) ini utk membantu siswa/i yang memiliki prestasi akademik cerdas dengan dinilai dari raportnya untuk  mendapatkan beasiswa di Cyber University,” ujar Dicky.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Selain itu, Dicky juga menjelaskan bahwa pemberian beasiswa ini diharapkan dapat memberikan keringanan dan bermanfaat bagi para siswa yang membutuhkan. “Harapannya bagi penerima beasiswa dapat bermanfaat untuk  biaya pendidikan sehingga menjadi ringan untuk biayanya,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi