Sabtu, 27/07/2024 - 12:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Rayakan Scudetto, Penggemar Inter Bakar Jersey Milan Milik Ibrahimovic

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Mantan pemain sepak bola Zlatan Ibrahimovic.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 MILAN — Sekelompok penggemar Inter Milan membakar jersey AC Milan dengan nama Zlatan Ibrahimovic. Interisti melakukan itu saat merayakan gelar Serie A musim 2023/24.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Inter sudah dipastikan meraih scudetto edisi terkini. Masih tersisa lima pertandingan. Secara matematis, poin I Nerazzurri sudah tak mungkin disamai Milan di kursi runner up.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ada 17 angka memisahkan kedua tim. Skuad polesan Simone Inzaghi berjaya di momen spesial. Kemenangan di Derby Della Madoninna atas I Rossoneri membuat pesta La Beneamata tak tertahankan lagi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Banyak aksi ditunjukkan para penggemar. Salah satunya dengan menunjukkan penghinaan pada eks bomber sekaligus legenda hidup Milan, Ibrahimovic. Video kelakukan tifosi Nerazzurri ini beredar di media sosial.

Berita Lainnya:
Southgate Sebut Mental Inggris Semakin Membaik Jelang Hadapi Swiss
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Beberapa fans Inter membakar kaos Milan milik Ibrahimovic di Piazza Duomo pada Senin (22/4/2024) malam (waktu setempat), saat merayakan scudetto ke-20 klub tersebut,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (25/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Saat menjalani karier sebagai pemain, Ibra juga pernah berkostum Inter. Tepatnya pada 2004 hingga 2006 lalu. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 117 laga di berbagai ajang, dan mencetak 66 gol.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Berjalannya waktu, ia akhirnya merapat ke Milan. Rupanya pria Swedia itu lebih identik dengan Il Diavolo. Tak jarang ia mengeluarkan kata-kata negatif tentang Inter.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Ibrahimovic mengejek Nerazzurri, terutama bintang mereka, Hakan Calhanoglu pada 2022 lalu, saat merayakan gelar Serie A bersama Rossoneri,” tambahan laporan dari Football Italia.

Berita Lainnya:
Zhang Zhi Jie Meninggal, Dokter Sarankan Kewajiban AED di Event Olahraga dan Tempat Umum

Sosok 42 tahun itu malang melintang di sejumlah klub besar. Ibra juga pernah berkostum Juventus. Jebolan akademi Malmo itu sempat menuju Spanyol, Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat.

Di Spanyol, Ibra membela Barcelona. Dari Barca ia menuju Paris Saint Germain di Prancis. Pemilik 122 caps Tim Nasional Swedia itu menjadi bagian dari Manchester United di Inggris pada 2016-2018.

Dari Eropa, Ibra menuju AS. Di negeri Paman Sam, ia memperkuat LA Galaxi. Lalu pada 2020, ia balik lagi ke Milan. Tiga tahun berada di Milan pada periode kedua, bomber tersebut akhirnya memutuskan gantung sepatu.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ أَمَّا مَن ظَلَمَ فَسَوْفَ نُعَذِّبُهُ ثُمَّ يُرَدُّ إِلَىٰ رَبِّهِ فَيُعَذِّبُهُ عَذَابًا نُّكْرًا الكهف [87] Listen
He said, "As for one who wrongs, we will punish him. Then he will be returned to his Lord, and He will punish him with a terrible punishment. Al-Kahf ( The Cave ) [87] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi