Rabu, 17/04/2024 - 23:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bagi Drogba, Jose Mourinho Sudah Berada di Level Maestro

ADVERTISEMENTS

 ROMA — Sejumlah pihak mengomentari situasi terbaru Jose Mourinho. Tak terkecuali Didier Drogba.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Mourinho baru saja dipecat AS Roma. Ia lantas menuliskan ucapan perpisahan kepada I Giallorossi di instagram pribadinya. Hampir satu juta orang menyukai postingan the Special One.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Puluhan ribu individu menuliskan sesuatu di kolom komentar. Itu termasuk Drogba. Nama yang disebut terakhir sangat mengagumi mantan mentornya itu.

ADVERTISEMENTS

“Selamanya, sang maestro,” tulis Drogba di kolom komentar IG Mou, dikutip dari Football Italia, Jumat (19/1/2024).

Keduanya saling mengenal secara personal. Mereka pernah bekerjasam di Chelsea FC. Pantas saja jika Drogba mengeluarkan kata-kata positif untuk juru taktik yang pada akhir bulan ini memasuki usia 61 tahun itu.

Pada Selasa (16/1/2024) Roma menghentikan kerja sama dengan Mourinho. Pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Ini bukan sesuatu yang mendadak. I Giallorossi telah melalui perhitungan matang. Sebuah solusi terbaik untuk semua pihak.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

“AS Roma mengonfirmsi Jose Mourinho dan staf akan segera meninggalkan klub,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

La Magica memiliki kenangan indah bersama juru taktik asal Portugal tersebut. Dinamika menuju pendewasaan. Sasarannya untuk pertumbuhan masing-masing pihak.

Bersama Mou, klub Serie A ini sedikit tertawa lebar di benua biru. Hanya ajang kelas dua. Namun cukup untuk memuaskan dahaga penggemar I Lupi.

“Dia memimpin tim untuk memenangkan UEFA Conference League di Tirana pada 25 Mei 2022, dan membawa tim lolos ke final Liga Europa di Budapest musim lalu.

Berita Lainnya:
Gol Tunggal Gianluca Mancini Bawa Roma Menangi Derby della Capitale

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas nama AS Roma, atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya ke klub,” kata Dan dan Ryan Friedkin.

Segala sesuatu yang terjadi, takkan pernah terhapus. Faktanya mereka sempat berbagi kamar ganti. Kini kedua pihak berpisah.

Kenangan apa pun, bakal abadi. Menurut pemilik Roma itu, semua ini demi kepentingan klub. Keputusan yang berat, harus diambil.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Jose dan asistennya, untuk segala upaya mereka ke depan. Pembaharuan lebih lanjut mengenai staf dan pelatih tim utama yang baru, akan segera menyusul.”

Menarik dinantikan bagaimana kiprah De Rossi bersama Roma di sisa musim ini. Target klub tersebut yakni menembus zona top four klasemen akhir Serie A.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi