Kamis, 02/05/2024 - 06:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Audio Anies dan Surya Paloh, Sudirman Said: Tim Hukum Amin Kaji Bawa Jalur Hukum

ADVERTISEMENTS

Co-kapten Timnas Pemenangan Amin, Sudirman Said di Rumah Perubahan, Jalan Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Co-Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Sudirman Said menanggapi tentang audio yang tersebar luas yang diduga suara capres Anies dan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Dia menegaskan, gaya komunikasi Anies dan Surya tidak seperti yang tersebar di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Pertama, itu kan tidak pernah terjadi obrolan semacam itu, yang kedua itu bukan kebiasaan Pak Surya maupun Pak Anies untuk berkomunikasi hal penting lewat telepon,” kata Sudirman saat konferensi pers di Rumah Perubahan Jalan Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Cegah Kecelakaan, Pemudik Diimbau Istirahat Jika Lelah di Perjalanan Mudik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS

Menurut Sudirman, audio yang tersebar dan diduga percakapan Anies dan Surya Paloh itu jelas bukan suara keduanya. “Kalau dilihat dari suaranya kan jelas ada suara bikinan,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

 

Sudirman menegaskan, pihaknya sedang mempertimbangkan kasus itu untuk menempuh jalur hukum. Saat ini Tim Hukum Amin sedang mengkaji penyebaran audio tersebut.

“Sebenarnya hal itu bisa kami abaikan, tapi barangkali untuk mendisiplinkan situasi seharusnya itu diurus ya. Yang pasti yang akan mengurus tim hukum,” tutur eks menteri ESDM tersebut.

Berita Lainnya:
OIKN Sambut Baik Pembentukan Forum Komunikasi Pengusaha IKN

 

Beredarnya percakapan yang diklaim suara Anies dan Surya viral di media sosial, belakangan ini. Dinarasikan bahwa Anies dimarahi oleh Surya Paloh. Partai Nasdem memastikan, dugaan bahwa itu adalah percakapan Anies dan Surya Paloh adalah tidak benar.

Oleh karena itu, Partai Nasdem sedang mempertimbangkan untuk membawa kasus itu ke jalur hukum. “Dugaan rekaman percakapan antara Anies dan Pak Surya Paloh itu dipastikan hoaks,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Hermawi F Taslim dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi