Selasa, 07/05/2024 - 12:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Agak Laen Dijanjikan Bakal Picu Ledakan Tawa di Bioskop

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Chemistry empat anggota podcast “Agak Laen”, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, dibawa ke dalam sebuah film bergenre komedi dengan judul yang sama. Film Agak Laen mencoba menyajikan suguhan segar bagi penonton di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Keempat podcaster “Agak Laen” terkenalkompak menyajikan hiburan kepada audiensnya. Produser film Ernest Prakasa melihat bahwa kekompakan keempat podcaster ini juga bisa seperti regenerasi Warkop DKI.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kata kuncinya chemistry kalau empat orang ini akan sangat ciamik terbukti dari podcast, tektokan mereka segala macam dan itu kekuatan mereka, sekarang diterjemahkan ke layar lebar,” kata Ernest dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Film Agak Laen turut memuat kisah horor, namun bukan semata mengikuti tren. Menurut Ernest, sinopsis latar tempat Rumah Hantu jadi salah satu bagian ide yang akhirnya terpilih karena dinilai menggelitik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Gara-Gara Polemik Hybe Vs Min Hee-jin, Fans BTS dan EXO Terlibat ‘War’ di Medsos

Horor dalam film ini bukan menjadi sajian utama, kendati saat ini tren horor terus berkembang di Indonesia. Ernest berharap film Agak Laen jadi oase di tengah keriuhan politik.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sutradara dan penulis Agak Laen Muhadkly Acho mengatakan film ini ingin menghibur penonton Indonesia lewat lawakan-lawakan khas kuartet Agak Laen di podcast mereka. Bumbu kedaerahan dan irisan genre horor juga memberikan perbedaan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Bagi yang sudah mengikuti Agak Laen, film ini akan jadi pengalaman yang lebih lengkap. Sementara yang baru mengenal mereka, tentu kalian akan terkejut dengan komedi yang dihadirkan di film ini,” kata Acho.

Boris Bokir dan Oki Rengga menjamin Agak Laen akan menghadirkan ledakan tawa yang juga bisa menjadi pereda stres di tengah suhu politik yang memanas pada 2024. Film yang akan tayang menjelang hari pencoblosan pemilu ini bisa jadi pilihan hiburan sejenak dari keriuhan perbincangan politik.

Berita Lainnya:
Prilly Latuconsina Klarifikasi Setelah Dikritik Pakai Gas Melon Buat Siapkan Menu Lebaran

“Kalian kalau nonton film Agak Laen harus bawa alat tes narkoba. Karena film ini akan ada efek tertawa seminggu kemudian,” kata Boris Bokir.

“Kalian harus nonton 1 Februari 2024. Karena saat menonton film Agak Laen nanti ada Gegana datang. Karena ada ledakan tawa di bioskop,” kata Oki Rengga.

Selain kuartet podcaster Agak Laen, film Agak Laen juga dibintangi oleh Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama Tanah Air.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi