Rabu, 24/04/2024 - 10:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mahasiswa Universitas BSI Raih Penghargaan Best Performance Mentee Magang Merdeka

ADVERTISEMENTS

Aldi Jaya Mulyana, mahasiswa semester 5 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya program Sistem Informasi, berhasil meraih penghargaan sebagai Best Performance Mentee Magang Merdeka di PT Baracipta Esa Engineering dengan posisi Fullstack Developer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

TASIKMALAYA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif memberikan dukungan aktif terhadap program Magang Merdeka, memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman bekerja di berbagai perusahaan industri. Salah satu keberhasilan terpancar dari mahasiswa Program Studi Sistem Informasi yang mengikuti program Magang Merdeka di PT Baracipta Esa Engineering.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Aldi Jaya Mulyana, mahasiswa semester 5 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya program Sistem Informasi, berhasil meraih penghargaan sebagai Best Performance Mentee Magang Merdeka di PT Baracipta Esa Engineering dengan posisi Fullstack Developer. Penghargaan Best Performance Mentee ini diberikan kepada mahasiswa yang aktif dan menunjukkan kinerja luar biasa dalam menyelesaikan proyek dari setiap divisi perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Fungsi dan Manfaat Aplikasi Turnitin dalam Penelitian Dosen Juga Mahasiswa

“Pada program Magang Merdeka ini, saya dan tim berhasil mengembangkan sistem informasi pengelolaan karyawan, yang merupakan produk digital di PT Baracipta Esa Engineering, yaitu attendify.id. Saya bertanggung jawab membuat website sesuai dengan desain dari tim UI UX Designer dan mengembangkan API (Application Programming Interface) untuk kebutuhan tim Mobile Programming,” ujar Aldi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Muhadjir: Penyaluran Bansos Salah Satu Tugas Kemenko PMK

Aldi menambahkan,  bersyukur karena melalui program Magang Merdeka, ilmu yang diraih di perkuliahan dapat diterapkan dengan baik. “Program sertifikasi kompetensi programming yang ada di Universitas BSI juga sangat sesuai dengan standar industri, sehingga mahasiswa dapat mengoptimalkan kemampuan mereka secara praktis,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Keberhasilan Aldi menjadi contoh inspiratif bagi mahasiswa Universitas BSI, menunjukkan bahwa partisipasi aktif dalam program Magang Merdeka dapat membawa dampak positif, baik dalam pengembangan keterampilan praktis maupun pengakuan atas prestasi yang dicapai di dunia industri.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi