Jumat, 19/04/2024 - 04:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bursa Kerja dan Magang BSI Diginofest Digelar di Bekasi, Catat Tanggalnya!

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi akan menjadi tuan rumah acara bergengsi BSI DiginoFest – Bursa Kerja dan Talkshow yang diselenggarakan oleh KIAN EO.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BEKASI — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi akan menjadi tuan rumah acara bergengsi ‘BSI DiginoFest – Bursa Kerja dan Talkshow’ yang diselenggarakan oleh KIAN EO. Bursa Kerja dan Magang ini akan digelar pada Selasa (30/1/2024) mendatang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rifky Permana selaku ketua panitia BSI DiginoFest 2024 mengungkapkan acara ini menjadi ajang pertemuan antara masyarakat umum dan lulusan Universitas BSI dengan puluhan Perusahaan ternama yang berpartisipasi dalam bursa kerja magang, serta para profesional di berbagai industri yang akan memberikan wawasan dalam talkshow yang akan digelar. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bawaslu RI: Kepala Daerah Dilarang Mutasi Pejabat Jelang Pilkada

“Kegiatan ini  terbuka untuk umum termasuk siswa SMK yang hendak mencari tempat PKL/magang. Mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan perwakilan dari puluhan perusahaan yang menyediakan program magang,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Sabtu (27/1/2024). 

Ia menambahkan, ajang BSI DiginoFest ini merupakan peluang bagi para peserta untuk menjalin hubungan dengan dunia industri sejak dini dan mencari peluang magang yang sesuai dengan minat dan bidang studi mereka. 

Berita Lainnya:
Hasto PDIP: Ternyata Kemajuan Era Jokowi karena Utang yang Sangat Besar

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Selain itu, acara ini juga diwarnai dengan talkshow dari para professional serta tokoh industri, yang akan membagikan pengalaman dan wawasan mereka tentang dunia karir. Tentunya  BSI DiginoFest 2024 juga akan menghadirkan beberapa Perusahaan ternama dari berbagai sektor industri,” tambah Rifky. 

Ia berharap acara ini akan memberikan manfaat besar bagi peserta, baik mahasiswa yang mencari peluang magang maupun para profesional yang ingin terus mengembangkan diri. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meraih peluang karir dan pengetahuan baru. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi