Sabtu, 27/07/2024 - 11:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Nyamuk Wolbachia Rencana Bisnis Farmasi Dunia? Komjen Dharma Sebut Permintaan Bill Gates

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH – Komisaris Jenderal Polisi, Drs. Dharma Pongrekun, S.H., M.M., M.H. kembali angkat bicara soal penyebaran nyamuk ber-Wolbachia.Menurut Jenderal Polisi Bintang Tiga tersebut, penelitian dan penyebaran nyamuk Wolbachia merupakan salah satu persoalan yang patut dipertanyakan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Orisinalitas penelitian nyamuk untuk kemudian disuntikkan dengan Wolbachia, menurut Dharma tidak lain karena permintaan dari Bill Gates dan Melinda Foundation.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Seperti halnya dengan negara lain di dunia, penelitian Wolbachia di Indonesia juga ditengarai memiliki hubungan erat dengan desain sekelompok masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Menurut Dharma, selain dianggap bisa menurunkan tingkat kematian akibat DBD; penyebaran nyamuk ber-Wolbachia juga berdampak pada ekosistem sekitar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Karena di dalam kehidupan normalnya ada kompetitor yang bernama Nyamuk Culex, nyamuknya naik jadi merusak ekosistem,” ungkap Dharma.

Berita Lainnya:
PDIP tak Menampik Pesona Anies di Pilkada Jakarta: Banyak Disuarakan Akar Rumput
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Adanya gejala peningkatan satu nyamuk yang berdampak merusak ekosistem, menurut Dharma merupakan bagian dari rencana sistem perekonomian dunia.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Dengan mempersiapkan pasar secara luas bernama gejala penyakit atau wabah, maka produsen atau perusahaan farmasi dengan mudah memasarkan penawar sakit.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri ataupun karena faktor hewan menurut Dharma tidak secara langsung berdampak pada manusia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Belum adanya kesadaran kolektif mengenai kemampuan tubuh dalam penyembuhan diri, menjadikan manusia dengan mudah menjadi bagian dari industri farmasi.

Semakin seseorang bergantung pada obat, manusia akan lupa bahwa dalam dirinya mampu memproduksi hormon, enzim dan imun yang merupakan default dari Pencipta.

“Sistem ekonomi seperti itu, semuanya konsep industri, dari ujung kepala sampai kaki jadi industri, dan paling enak cari duit dari tubuh manusia,” ungkap Dharma.

Berita Lainnya:
Mobil Gibran Terparkir Dua Hari di Lokasi Festival Pecinan, Ini Penjelasan Paragon Mall

Menurut Dharma, industri dunia yang menjadikan manusia sebagai produk dimulai dari adanya pengklasifikasian manusia di bidang industri pendidikan.

Dengan semakin banyaknya manusia-manusia fakultatif, maka ego-ego sektoral atau disiplin ilmu setiap kaum terpelajar akan menjadi runcing.

Persaingan-persaingan yang sering dipertontonkan, menurut Dharma merupakan bentuk hilangnya kesadaran manusia secara kolektif.

Penyebaran penyakit, baik yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk, virus, bakteri atau penularan hewan menurut Dharma merupakan siklus ekonomi farmasi.

Dengan terus menanamkan rasa takut ke alam bawah sadar manusia akan suatu penyakit, pengusaha kesehatan bisa lebih mudah mendapat perhatian.

“Orang yang ngasih obat dengan yang membuat obat nggak saling tahu, karena hanya melihat daftar bahan-bahannya saja,” ungkap Dharma. ***

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا نُرْسِلُ الْمُرْسَلِينَ إِلَّا مُبَشِّرِينَ وَمُنذِرِينَ ۚ وَيُجَادِلُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِالْبَاطِلِ لِيُدْحِضُوا بِهِ الْحَقَّ ۖ وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَمَا أُنذِرُوا هُزُوًا الكهف [56] Listen
And We send not the messengers except as bringers of good tidings and warners. And those who disbelieve dispute by [using] falsehood to [attempt to] invalidate thereby the truth and have taken My verses, and that of which they are warned, in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [56] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi