Sabtu, 04/05/2024 - 23:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Seminar Semiotika Universitas BSI Tingkatkan Kompetensi Dosen dan Pemahaman Komunikasi

ADVERTISEMENTS

Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar seminar daring bertajuk Semiotika dalam Riset Komunikasi pada Selasa (23/1/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen yang mengajar di Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI, bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang metodologi penelitian kualitatif, khususnya dalam konteks semiotika sebagai bentuk penelitian teks.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar seminar daring bertajuk Semiotika dalam Riset Komunikasi pada Selasa (23/1/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen yang mengajar di Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI, bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang metodologi penelitian kualitatif, khususnya dalam konteks semiotika sebagai bentuk penelitian teks.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Universitas BSI Cilebut Adakan Workshop Pemanfaatan Video Reels untuk Anak-Anak Panti
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Seminar ini menjadi ajang diskusi yang sangat berharga, dengan Dr Dudi Iskandar, penulis buku Metodologi Penelitian Kualitatif dan Ketua Pusat Studi Komunikasi Universitas Budi Luhur sebagai pembicara utama. Dr Dudi menyampaikan kegembiraannya dapat berdiskusi dengan para dosen Ilmu Komunikasi Universitas BSI, terutama terkait aspek semiotika.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Senang sekali saya bisa berdiskusi tentang penelitian kualitatif dengan dosen-dosen Komunikasi Universitas BSI, terutama terkait semiotika. Dengan banyak berdiskusi, kita bisa memperkaya pemahaman dan pengertian terkait penelitian, yang tentunya akan bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan juga bagi para mahasiswa,” ungkap Dr Dudi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas BSI, Anisti menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kompetensi dosen di lingkungan Prodi Ilmu Komunikasi. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat menghasilkan lulusan yang memiliki kualitas dan mutu, mampu bersaing di dunia pendidikan dan dunia kerja sesuai dengan profil lulusan Prodi Ilmu Komunikasi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Sidang Perdana Sengketa Pileg di MK, PPP Klaim Suara Pindah ke Partai Garuda

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami berharap dengan adanya seminar ini, tujuan Prodi Ilmu Komunikasi untuk menghasilkan lulusan yang hebat bisa tercapai,” kata Anisti.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Para dosen yang mengikuti seminar ini menunjukkan antusiasme yang tinggi, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan. Salah satu peserta, Yulianti Fajar Wulandari menyatakan bahwa seminar semiotika ini sangat mencerahkan. 

“Webinarnya keren, sangat mencerahkan,” ujar Yulianti.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi