Sabtu, 20/04/2024 - 18:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

14 Hari Jelang Pencoblosan, TKN Prabowo Minta Relawan Masifkan Penggalangan

ADVERTISEMENTS

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meminta seluruh relawan pendukung agar semakin gencar menggalang dukungan masyarakat untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2. Sebab, kini hanya tersisa waktu 14 hari jelang hari pencoblosan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Hal itu disampaikan Wakil Komandan Golf TKN, Gozali Harahap saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 di depan rumah Prabowo, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

ADVERTISEMENTS

“Tugas kita sekarang adalah mengajak saudara, keluarga, teman, untuk pilih Prabowo-Gibran. Agar apa yang diharapkan, perbaikan ekonomi dan lapangan kerja bisa terakomodir bila dipimpin Prabowo-Gibran,” kata Gozali kepada puluhan relawan yang hadir.

Berita Lainnya:
Kritik Megawati Bentuk Perlawanan Atas Nafsu Keluarga Jokowi

Gozali mengatakan, berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei, hingga saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran berada di posisi teratas. Bahkan sudah ada survei yang menempatkan Prabowo-Gibran pada elektabilitas lebih dari 50 persen, sehingga bisa menang satu putaran.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami semakin yakin bahwa Prabowo-Gibran insyaallah pada tanggal 14 Februari menang sekali putaran. Kendati demikian, kami tidak lengah, tetap akan meningkatkan kerja-kerja untuk meraih suara di basis-basis suara rakyat,” ujar Gozali.

Berita Lainnya:
MK Diharapkan Tak Terkecoh Kamuflase Amicus Curiae Megawati

Sementara itu, Ketua Pemuda Pemudi Sehati 08, Linda Setiawati mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran paslon nomor urut 2 itu memiliki program kerja yang pro terhadap anak muda. Dia berharap Prabowo-Gibran saat memimpin Indonesia bisa membuka lapangan kerja dan memberi akses pendidikan gratis kepada anak-anak muda yang putus sekolah. 

“Anggota kami rata-rata pengemudi ojek online. Sejak Covid-19 anak-anak kami putus sekolah. Semoga saat dilantik nanti Prabowo-Gibran bisa bantu anak-anak yang putus sekolah dan bantu kami untuk lapangan kerja,” kata Linda.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi