Sabtu, 27/07/2024 - 13:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tensi Politik Memanas, TKN Prabowo Ajak Relawan Joget Ketimbang Nyinyir

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengimbau relawan pendukung untuk tidak tak mencibir pasangan capres-cawapres lainnya ataupun pendukungnya. Imbauan disampaikan saat tensi politik kian memanas karena pemungutan suara Pilpres akan dilaksanakan 14 hari lagi dari sekarang.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Wakil Komandan Golf (Relawan) TKN, Agus Teddy Sumantri mengatakan, Pemilu 2024 harus dijalani dengan riang gembira. Pendukung dan relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 diminta untuk joget saja apabila ada yang menyerang Prabowo-Gibran. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Mungkin paslon-paslon lain terlalu tegang, emosi, nyinyir, fitnah, hoaks. Itu bukan ciri pendukung 02, kalau 02 hobinya joget. Jadi kalau di nyinyirin diapain? Dijogetin aja, joget dangdut,” ujar Agus saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pecinta Dangdut 02 di depan rumah Prabowo, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Berita Lainnya:
Perdana, Hizbullah Luncurkan Roket ke Permukiman di Israel Utara
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Terkait musik dangdut, Agus menyebut Prabowo-Gibran punya perhatian serius terhadap sektor kebudayaan sebagaimana tertera dalam dokumen visi-misi mereka. Karena itu, Agus meyakini Prabowo-Gibran tidak akan melupakan seniman dan budayawan jika menang nanti, termasuk para pecinta dangdut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Jadi bukan sekedar omong kosong, kalau pemilu teman-teman semua diajak kesana kemari, nanti setelah kampanye dilupain. Kalau Pak Prabowo tidak, akan ada dana abadi kebudayaan untuk kebudayaan lokal tradisional, termasuk musik dangdut,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Agus mengatakan, selain punya perhatian khusus, Prabowo sendiri juga merupakan penikmat musik dangdut. Hal itu tampak dalam gelaran kampanye Prabowo yang kerap disemarakkan oleh lantunan musik dangdut.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dari sisi elektoral, Agus meyakini dukungan dari para pencinta dangdut ini akan semakin memperbesar peluang Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Menurutnya, dukungan dari pencinta dangdut lebih punya pengaruh ketimbang dukungan dari Raja Dangdut. 

Berita Lainnya:
Norwegia Minta Israel Angkat Kaki dari Wilayah Palestina
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Raja Dangdut Rhoma Irama diketahui mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin. “Jadi walaupun sang raja berbeda pilihan untuk sementara tapi teman-teman prajuritnya yang paling penting 02, prajuritnya 02. Karena jangan main-main sama prajurit ya kan, dalam pertarungan peperangan prajurit, paling depan dan gerilya,” kata Agus. 

Sementara itu, Sekretaris Relawan Pecinta Dangdut 02, Caca mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena Indonesia butuh pemimpin yang memperhatikan musisi dangdut. Pihaknya ingin mudik menjadi produk kebudayaan Indonesia yang bisa merambah pasar dunia.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا لَقِيَا غُلَامًا فَقَتَلَهُ قَالَ أَقَتَلْتَ نَفْسًا زَكِيَّةً بِغَيْرِ نَفْسٍ لَّقَدْ جِئْتَ شَيْئًا نُّكْرًا الكهف [74] Listen
So they set out, until when they met a boy, al-Khidh r killed him. [Moses] said, "Have you killed a pure soul for other than [having killed] a soul? You have certainly done a deplorable thing." Al-Kahf ( The Cave ) [74] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi