Sabtu, 27/07/2024 - 09:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

AHM Luncurkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BEKASI — PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik premium pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang menawarkan desain modern klasik retro dan performa tinggi di kelasnya. Skutik ini dirancang untuk menjadi pusat perhatian dengan daya tarik gaya hidup sehari-hari dan mobilitas akhir pekan yang berkelas.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

New Honda Stylo 160 memiliki mesin 160 cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+), yang menjadikannya skutik fashionable dengan daya dan responsifitas terbaik. Sensasi berkendara yang nyaman diperoleh melalui ukuran bodi proporsional, kemudahan pengendalian, dan ketinggian jok yang nyaman, sesuai dengan preferensi konsumen di Indonesia. Skutik ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A untuk memberikan kenyamanan dan gaya dalam berkendara.

Berita Lainnya:
BSI Maslahat Raih Dua Penghargaan Gold Dalam Acara Bina Mitra UMKM Award 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“New Honda Stylo 160 hadir sebagai skutik premium fashionable dengan desain modern klasik yang menawarkan gaya berkendara berkelas dengan performa mesin 160 cc 4 katup yang bertenaga,” ujar Mitsuishi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Mitsuishi menyatakan bahwa New Honda Stylo 160 dikembangkan sebagai jawaban terhadap kebutuhan konsumen akan skutik fashionable yang dapat meningkatkan rasa bangga dan percaya diri dalam pengalaman berkendara yang berkelas. “Fitur-fitur unggulan ditanamkan pada skutik ini untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal dengan gaya yang tetap stylish,” kata Mitsuishi.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM, Thomas Wijaya menekankan bahwa sepeda motor kini menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai dengan gaya hidup mereka. New Honda Stylo 160 dihadirkan sebagai pilihan terbaik bagi para pecinta fashion premium yang selalu ingin tampil trendi, baik di jalanan maupun dalam aktivitas mobilitas sehari-hari.

Berita Lainnya:
Lewat GIIAS 2024, Pertamina Fastron Dukung Perkembangan Otomotif Tanah Air
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Dengan New Honda Stylo 160, AHM ingin menjadi mitra terbaik bagi pecinta fashion premium, menjadi bagian dari ekspresi mereka sebagai trendsetter saat berkendara di jalan dan merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Thomas.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Skutik premium ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang mengutamakan gaya dan performa dalam setiap perjalanan mereka. New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) ini tersedia dalam tiga warna, yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam tiga warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [89] Listen
Then he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [89] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi