Sabtu, 27/07/2024 - 09:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Apakah Sanksi Amerika Serikat terhadap Pemukim Yahudi Berdampak? 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Aktivis sayap kanan Israel dari Gerakan Pemukiman Nachala mendirikan bangunan sementara sebagai bagian dari protes yang menyerukan pendirian pemukiman Yahudi baru di Tepi Barat yang diduduki.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

WASHINGTON  – Asisten profesor Birzeit University Basil Faraj mengatakan sanksi pemerintah Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada empat pemukim Yahudi di daerah pendudukan Tepi Barat “terlalu kecil, terlalu terlambat.”

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Sanksi itu dijatuhkan pada pemukim Yahudi karena dianggap merusak stabilitas dan keamanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Alasan mengapa kami  memiliki lebih dari 700 ribu pemukim di Tepi Barat dan Yerusalem adalah karena pemerintah Amerika Serikat dan media internasional serta negara-negara lain membantu dan bersekongkol dengan rezim pemukim,” kata Farraj kepada Aljazirah, Jumat (2/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia menambahkan tidak ada tindakan untuk membatasi pembangunan pemukiman ilegal. Faraj mengatakan sanksi ini tidak mungkin menghalangi para pemukim melakukan tindakan kekerasan.

Berita Lainnya:
Adidas Minta Maaf ke Supermodel Keturunan Palestina Usai Ancaman Gugatan dan Seruan Boikot
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Pemukim Yahudi di daerah pendudukan Palestina sangat jarang sekali dituntut. Ia mengatakan Biden mencoba untuk menarik komunitas Palestina dan Arab di Amerika Serikat, namun langkah tersebut pada akhirnya “tidak berguna”.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sanksi tersebut dijatuhkan pada David Chai Chasdai, Einan Tanjil dan Yinon Levi yang dituduh menyerang dan mengintimidasi warga Palestina. Sanksi tersebut juga menargetkan Shalom Zickerman yang dituduh melakukan penyerangan terhadap para aktivis Israel. Sanksi ini akan membekukan aset-aset mereka di Amerika Serikat dan membatasi transaksi keuangan dengan mereka.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sebelumnya, Axios melaporkan pemerintahan Biden mempertimbangkan untuk memberikan sanksi kepada menteri pemerintah ultranasionalis Itamar Ben-Gvir dan Bezalel Smotrich, namun memutuskan untuk tidak melakukan hal tersebut.

Berita Lainnya:
Warga Palestina Gugur Tergeletak di Jalanan di Tengah Pengeboman Intensif Israel
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Tidak ada rencana untuk menargetkan sanksi kepada pejabat pemerintah Israel saat ini,” kata juru bicara keamanan nasional Gedung Putih John Kirby kepada para wartawan pada Kamis (2/2/2024) kemarin.

Ia dan menambahkan Amerika Serikat menginformasikan kepada pemerintah Israel sebelum mengumumkan sanksi tersebut. Gedung Putih juga mengumumkan keputusan baru untuk menghukum pelaku “kekerasan pemukim ekstremis” di Tepi Barat.

Dalam pernyataannya Penasihat Keamanan Nasional Amerika Serikat Jake Sullivan mengatakan kekerasan pemukim ilegal Israel “merupakan ancaman besar bagi perdamaian, keamanan, dan stabilitas di Tepi Barat, Israel, dan wilayah Timur Tengah, dan mengancam keamanan nasional dan kepentingan kebijakan luar negeri Amerika Serikat”.

Perintah eksekutif ini bertepatan dengan kunjungan Biden  ke Michigan, negara bagian di Midwestern yang memiliki banyak komunitas Arab Amerika. 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا الكهف [86] Listen
Until, when he reached the setting of the sun, he found it [as if] setting in a spring of dark mud, and he found near it a people. Allah said, "O Dhul-Qarnayn, either you punish [them] or else adopt among them [a way of] goodness." Al-Kahf ( The Cave ) [86] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi