Senin, 06/05/2024 - 12:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UMJ Borong 3 Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah 3

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) memborong tiga penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI) Wilayah 3. Penghargaan itu diterima dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) LLDIKTI Wilayah 3 tahun 2024, di Universitas Pelita Harapan (UPH), Kamis (1/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Penghargaan tersebut diraih dalam tiga kategori sekaligus yaitu Silver Winner kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan Pengabdian Masyarakat Terbaik, Silver Winner kategori PTS dengan Guru Besar Terbanyak dan kategori Profesor Termuda tahun 2023. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Acara yang mengusung tema “Transformasi Pendidikan Tinggi Menuju Rekognisi Global Dalam Implementasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023” ini dihadiri oleh Guru Besar dan jajaran pimpinan perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah 3. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LLDIKTI merupakan satuan kerja di bawah Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) yang mempunyai tugas dan fungsi di bidang fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Universitas Atma Jaya akan Buka Peminatan Manajemen Konten dan Media Kreatif

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tiga penghargaan itu menjadi kebanggaan bagi UMJ. Pada tahun 2023 UMJ telah melahirkan 8 orang Guru Besar sehingga total yang dimiliki menjadi 23 orang dari berbagai bidang ilmu. Sementara itu kategori Guru Besar termuda diraih UMJ atas dikukuhkannya Prof Dr Ibnu Sina Chandranegara, SH MH, pada usia 34 tahun dan Prof Dr Tria Astika Endah Permatasari, SKM, MKM pada usia 40 tahun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Rektor UMJ Prof Dr Mamuin Murod MSi, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih UMJ. “Ini merupakan prestasi yang membanggakan dan menjadi tantangan untuk bisa melahirkan Guru Besar yang lebih banyak lagi,” ungkap Ma’mun saat ditemui seusai acara.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Dosen FISIP UMJ Jadi Guest Lecturer di Malaysia, Ungkap Penyampaian Perubahan Iklim

Pada kesempatan lain Prof Dr Tria Astika Endah Permatasari, SKM, MKM sebagai penerima penghargaan profesor termuda mengucapkan terimakasih kepada UMJ yang telah memberikan dukungan atas prestasi yang diraih. “Terima kasih atas dukungan UMJ selama ini. InsyaAllah prestasi ini dapat mendukung pencapaian UMJ unggul,” ujar Tria.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Ibnu Sina. “Saya berterima kasih atas apresiasi yang diberikan LLDIKTI. Pelayanan administrasi jabatan fungsional yang sigap, jelas membantu segala pencapaian yang saat ini saya raih,” ucapnya saat dihubungi melalui pesan singkat. 

Ia berharap capaian tersebut memberikan harapan bagi dosen muda lainnya untuk mencapai atau melampaui impian menjadi Guru Besar pada usia yang jauh lebih produktif. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi