Sabtu, 27/07/2024 - 12:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo: Kami Bertekad Hilangkan Kemiskinan dari Bumi Indonesia

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

MAKASSAR —  Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bersama pasangannya calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyatakan bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat bila nantinya terpilih pada Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Saudara-saudara sekalian, kita KIM (Koalisi Indonesia Maju), Prabowo-Gibran, kami bertekad menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kami bertekad, untuk secepat-cepat  mensejahterakan rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat kampanye di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.  

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pada momentum itu, Prabowo bertekad akan memperhatikan soal pendidikan, kesejahteraan guru, petani dan pangan agar rakyat bisa hidup makmur. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Kami ingin pendidikan untuk seluruh anak kita tidak perlu bayar apa pun. Kita ingin perbaiki gaji guru. Kita harus menjamin petani dan nelayan kita hidup makmur. Para petani, nelayan, pekerja di mana-mana adalah pahlawan, patriot bangsa. Mereka menghasilkan pangan, mereka berdikari,” ucapnya saat berorasi di hadapan pendukungnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Prabowo yang kini masih menjabat Menteri Pertahanan menegaskan bahwa apabila nantinya terpilih menjadi presiden maka sejumlah janji-janji politiknya segera direalisasikan agar rakyat bisa langsung mendapatkan manfaatnya. 

Berita Lainnya:
Dari Imajinasi ke Realitas, Universitas BSI Kampus Bogor Gelar Workshop AI
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Karena itu, apabila saya menerima mandat, maka saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh elemen. Kami sudah hitung, pengusaha, petani, nelayan, pekerja, tukang bakso tukang cendol, semuanya harus sejahatera hidup layak. Kita harus ciptakan keadilan kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Menurut dia, berdasarkan beberapa hasil survei serta hasil kunjungan di daerah selama masa tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dukungan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran terus mengalami peningkatan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Saya rasa getaran rakyat, dan penuh harapan kepada Prabowo-Gibran dan KIM. Hampir semua survei mengatakan kita sudah satu putaran. Tapi kita tidak boleh lengah, tidak boleh sombong, tidak boleh besar kepala. Ingat, pelajaran nenek moyang kita, kita harus nilai padi, semakin berisi semakin menunduk,” paparnya.

Ia menegaskan bersama timnya telah mengangkat sumpah prajurit, sumpah itu siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia, dan dalam beberapa pertempuran sudah siap mati. Dan saat sudah berhenti, pensiun dia tidak rela melihat ada rakyat miskin, dan tidak rela anak-anak tidak punya makanan, gizi yang baik.

Berita Lainnya:
Gampang Matikan Kartu Anies di Jakarta

   

“Kami di KIM, tokoh-tokoh hebat ada di koalisi kami. Mereka orang yang sudah teruji, kami kumpulkan pakar. Kami lakukan penelitian, dan pengumpulan keterangan, dan kesimpulan para pakar.  Indonesia ini kekayaannya luar biasa, dan kita akan menghadapi masa depan yang gemilang,” katanya lagi.

Prabowo juga mengatakan bahwa Negara Indonesia sekarang sudah berada di urutan 16 atau masuk 20 besar dalam hal pertumbuhan ekonomi dari 200 negara-negara di dunia sehingga masuk anggota G20 atau Group of Twenty yakni sebuah forum utama kerja sama ekonomi internasional.  

 

Prabowo kembali mengatakan semua orang mengerti dan paham bahwa negara ini diberikan karunia oleh Yang Maha Kuasa kekayaan alam berlimpah-limpah dan luar biasa, tapi terkadang pemimpin-pemimpin kurang berani, kurang pandai untuk menjaga kekayaan itu sehingga sering diambil murah oleh bangsa lain. 

Bahkan dia  juga mengemukakan tentang strategi hilirisasi yang akan diterapkan nantinya sebagai pemimpin bangsa bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka di masa depan agar masyarakat lebih sejahtera.  

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِن دُونِهِمَا قَوْمًا لَّا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا الكهف [93] Listen
Until, when he reached [a pass] between two mountains, he found beside them a people who could hardly understand [his] speech. Al-Kahf ( The Cave ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi