Rabu, 17/04/2024 - 22:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ikuti PEKERTI, Peserta Berstatus Dosen Mampu Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi

ADVERTISEMENTS

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Batch 1 Tahun 2024 yang digelar Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). PEKERTI ini juga hasil kolaborasi dengan Universitas Tarumanagara (UNTAR) dan LLDIKTI Wilayah III. Acara PEKERTI ini akan berlangsung secara online dan offline, kegiatan online berlangsung selama 7 hari yakni 29 Januari-6 Februari 2024. Selain itu ada kegiatan offline pada Rabu 7 Februari 2024 di Auditorium M8 Universitas Tarumanagara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Batch 1 Tahun 2024 yang digelar Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). PEKERTI ini juga hasil kolaborasi dengan Universitas Tarumanagara (UNTAR) dan LLDIKTI Wilayah III. Acara PEKERTI ini akan berlangsung secara online dan offline, kegiatan online berlangsung selama 7 hari yakni 29 Januari-6 Februari 2024. Selain itu ada kegiatan offline pada Rabu 7 Februari 2024 di Auditorium M8 Universitas Tarumanagara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pengunjung Kebun Raya Bogor Tembus 10 Ribu Orang pada H+2 Lebaran

Rektor UNTAR, Prof Dr Ir Agustinus Purna Irawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat diperlukan oleh dosen untuk meningkatkan kemampuan.

ADVERTISEMENTS

“Kami percaya bahwa kegiatan ini sangat diperlukan oleh para dosen untuk meng-upgrade sekaligus untuk meningkatkan kemampuan dalam proses pembelajaran sekaligus juga bagaimana kita bisa mendesain proses belajar ditempat masing-masing untuk menghasilkan karya-karya terbaik dari para mahasiswa dan para dosen,” tuturnya. 

Berita Lainnya:
Dijamin Kamu Nggak Nyesel, Pilih Kuliah Sarjana Jalur Beasiswa di Universitas Nusa Mandiri

Sementara itu, Kepala LLDIKTI Wilayah III yakni Prof Dr Toni Toharudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pekerti ini harus terus dilakukan untuk mempercepat mutu perguruan tinggi. 

“LLDIKTI Wilayah III mengucapkan selamat dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pekerti ini sebagai kampus yang unggul, Untar telah ikut berkontribusi dalam peningkatan mutu utamanya bagi para dosen pemula. Kegiatan ini harus terus diselenggarakan tentunya untuk mempercepat mutu perguruan tinggi karena dosen adalah tenaga profesional sehingga peningkatan kompetensi melalui berbagai pelatihan seperti pekerti ini menjadi sebuah kebutuhan agar kita semua bisa menjalankan tugas dengan baik,” tegasnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi