Kamis, 02/05/2024 - 15:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Billie Eilish Berpakaian Seperti Barbie Vintage untuk Penampilan Grammys 2024

ADVERTISEMENTS

Finneas, kiri, dan Billie Eilish menampilkan “What Was I Made For?” selama Grammy Awards tahunan ke-66 pada Minggu, 4 Februari 2024, di Los Angeles.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Penyanyi Billie Eilish tampil di Grammys 2024 Ahad (4/2/2024) malam dengan mengenakan kostum boneka Barbie vintage. Bintang tersebut memenangkan penghargaan Best Song Written for Visual Medial untuk “What Was I Made For?”, yang muncul di soundtrack Barbie karya Greta Gerwig. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir NME, Senin (5/2/2024), jelang penampilannya di acara Los Angeles, Eilish membagikan foto di Instagram tentang Poodle Parade Barbie tahun 1965. Saat naik ke panggung, dia tampil dengan pakaian yang sama dengan boneka tersebut. Yaitu, gaun hijau limau dengan sweater merah muda, dengan cardigan panjang houndstooth berwarna hijau dan putih di atasnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Positif Narkoba, Artis Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Perempuan kelahiran tahun 2001 ini ditemani oleh saudara laki-lakinya, Finneas dan sejumlah pemain string untuk pertunjukan tersebut, yang ikut serta penampilan baru-baru ini dari lagu yang sama di Golden Globes.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Eilish dinominasikan untuk enam penghargaan di Grammy Awards tahun ini dan, pada saat artikel ini ditulis, masih masuk nominasi Record Of The Year dan Song Of The Year, keduanya untuk “What Was I Made For?”. Soundtrack Barbie juga memenangkan penghargaan lain pada malam sebelumnya, mengumpulkan Best Compilation Soundtrack for Visual Media. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Di tempat lain di Grammys 2024, Joni Mitchell merefleksikan penampilannya yang mengejutkan di Newport Folk Festival 2022 saat mengumpulkan Grammy ke-10 dalam kariernya. Grup Boygenius mengonfirmasi ikatan kekeluargaan mereka di tengah laporan bahwa mereka akan hiatus, sementara Dua Lipa menayangkan perdana single barunya “Training Season” di acara tersebut. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Logo Superman yang Diunggah Sutradara Picu Spekulasi Penggemar

Sementara itu, Tracy Chapman bergabung dengan Luke Combs di atas panggung untuk penampilan bersama pertama mereka “Fast Car” dan SZA, artis yang paling banyak dinominasikan di acara tahun ini, juga mementaskan lagunya “Snooze” dan “Kill Bill”, membawakan energi sutradara Quentin Tarantino ke dalam panggung Grammy. 

Killer Mike tampaknya menanggapi komentar André 3000 tentang terlalu tua untuk melakukan rap saat dia menyapu bersih tiga trofi di upacara pemutaran perdana. Rapper tersebut dilaporkan ditangkap tak lama setelah kemenangannya. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi