Kamis, 30/05/2024 - 10:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Baby Huki Bantu Ibu Jalani Masa Menyusui dengan Dot Orthodontic

 JAKARTA — Produk perlengkapan bayi Baby Huki memperkenalkan dot orthodontic yang bisa menjadi solusi ibu menjalani masa menyusui tanpa stres dan meningkatkan ikatan bagi ibu dan anak.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Baby Huki memberikan produk yang mendukung ibu dalam memberikan ASI, kita mempunyai dot orthodontic satu-satunya yang halal dan teruji klinis di Indonesia yang bisa jadi solusi bunda bisa memberikan ASI tanpa stres,” kata General Manager Sales Marketing Baby HUKI, Franciska Puspa Julia dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Siska mengatakan seringkali orang tua muda saat ini lebih rentan terkena stres terlebih saat masa menyusui. Padahal masa menyusui terutama menyusui langsung (direct breastfeeding) sangat diperlukan bayi untuk melatih otot-otot sekitar mulutnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Namun tidak semua ibu bisa memberikan ASI eksklusif secara langsung melalui payudara karena bekerja atau kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan sehingga harus menggunakan botol dot untuk memenuhi kebutuhan anak.

Maka itu dot orthodontic dari Baby Huki didesain mirip dengan puting ibu sehingga bayi tidak akan mengalami kesulitan menyesuaikan diri menyusu dari botol. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
ASI Perah Diolah Jadi Bubuk, Apa Kata IDAI?

Dengan bentuk elips dan material yang lembut dapat membuat bayi mudah untuk menghisap dan optimal bagi organ mulut bayi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Dot orthodontic bentuknya gepeng dan lubang susu di tengah memberikan kenyamanan si kecil saat menghisap, bentuknya elips solid simetris, kotak permukaan yang optimal dengan organ-organ mulut, materialnya soft silicon sehingga memberikan sensasi natural untuk menghisap,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dot orthodontic juga aman dan tidak menghambat pertumbuhan gigi geligi dan juga tidak menyebabkan kolik serta masalah pencernaan bayi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Hal itu karena kebanyakan ibu yang menggunakan dot untuk menyusui anaknya sering menyebabkan kolik atau kembung karena banyak aliran udara yang masuk saat anak menghisap dot dan membuat anak rewel.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu Marketing Manager Baby Huki, Risa Trisanti mengatakan dengan desain botol Baby HUKI yang lucu dan edukatif, seperti karakter seri hewan pintar dan seri dongeng, ia berharap Baby Huki dapat membantu ibu menikmati momen menyenangkan saat menyusui sambil berdongeng dengan si Kecil.

Berita Lainnya:
Mau Anak Punya Kekebalan Tubuh Spesifik? Ini yang Harus Dilakukan Menurut Dokter

Baby Huki juga memperkenalkan Nikita Willy sebagai brand ambassador sebagai representasi orang tua yang memberikan yang terbaik untuk anaknya.

“Kami melihat bahwa Nikita Willy dan Baby Huki memiliki visi yang sama dalam menerapkan pola asuh yang pintar (smart parenting). Sebagai Bunda yang aktif, Nikita Willy menjadi inspirasi dalam menerapkan pola pengasuhan modern yang pintar. Ini sejalan dengan visi Baby Huki untuk memberikan solusi kepada para Bunda muda yang mungkin sering mengalami stres dan cemas dalam menghadapi paparan informasi di media sosial, serta terkadang terpengaruh oleh mitos atau culture seputar pola asuh si Kecil,” kata Risa.

Selain itu, sebagai wujud nyata dari dedikasi Baby Huki dalam mendukung perkembangan optimal si Kecil dan memperkuat keterlibatan dalam membangun keluarga Indonesia yang berkualitas, sepanjang tahun 2024, Baby HUKI berkomitmen untuk melaksanakan program CSR dengan memberikan bantuan perbaikan di sejumlah titik posyandu yang berada di wilayah Jawa Barat.

sumber : antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi