Kamis, 02/05/2024 - 03:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Legenda Liverpool Sebut Arsenal Tim Terbaik di Liga Primer dari Aspek Pertahanan

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher menyebut Arsenal merupakan tim terbaik di Liga Primer Inggris musim ini dari aspek pertahanan. Itu merupakan modal penting untuk menjadi juara.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

The Reds baru saja takluk 1-3 di markas the Gunners beberapa hari lalu. Persaingan di papan atas semakin ketat. Carragher yang kini menjadi pundit, turut memantau bigmatch di Stadion Emirates, London Utara itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia menyampaikan argumentasinya. Liverpool sangat trenginas dalam urusan mengancam pertahanan lawan. Sebaliknya, Arsenal memperlihatkan kedisiplinan di lini belakang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya pikir secara defensif, jika anda melihat statistik yang mendasarinya, mereka tim terbaik di Liga Primer,” kata Carragher kepada Sky Sport, dikutip dari tbrfootball.com, Rabu (7/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Coventry City vs MU Pada Semifinal Piala FA Malam Ini WIB

Dalam pertandingan besar yang baru saja berlangsung, Liverpool tak banyak memiliki peluang. Hanya satu tembakan tepat sasaran.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Itu menunjukkan kuatnya pertahanan Arsenal. Saat jumpa Manchester City juga demikian. City sulit mendapatkan peluang emas.

Selama menjalani 23 pertandingan, Liverpool dan Arsenal sama-sama baru kebobolan 22 gol. Sebaliknya gawang the Citizens sudah 25 kali bergetar. The Sky Blues memiliki satu partai tunda yang belum dimainkan.

Intinya, ketiga tim diprediksi bersaing sampai titik darah penghabisan. The Reds ada di singgasana klasemen sementara Liga Primer. Dengan mengantongi 51 poin, skuad polesan Juergen Klopp unggul dua angka atas Man City dan Arsenal.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool Geser Arsenal dari Puncak Klasemen

Selanjutnya Liverpool kembali ke kandang sendiri. Darwin Nunez dan rekan-rekan akan menjamu Burnley di Anfield. Tepatnya pada Sabtu (10/2/2024), pukul 22.00 WIB.

Kemudian Man City jumpa Everton. Partai tersebut dimainkan di Manchester. Tepatnya di Stadion Etihad, Sabtu (10/2/2024), pukul 19.30 WIB.

Keesokan harinya, Arsenal mendapat lawan tangguh. The Gunners bertamu ke markas West Ham United. Derby ibu kota Inggris itu berlangsung di London Stadium, Ahad (11/2/2024), pukul 21.00 WIB.

Menarik dinantikan bagaimana para elite tersebut bertempur pada akhir pekan ini. Pantang bagi the Reds, the Citizens, dan the Gunners untuk melakukan kesalahan di sisa waktu yang ada.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi