Sabtu, 27/07/2024 - 12:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bahlil Sebut Kritik Rektor ke Jokowi Skenario, Anies Balas Sindir: Fokus Bidang Investasi Saja

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH  – Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengatakan sejumlah kritik yang disampaikan oleh rektor dan civitas akademika adalah skenario. 

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 Mengetahui kabar tersebut, calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan pun menyindir Bahlil untuk fokus pada pekerjaannya sebagai menteri. “Ya pada fokus di bidang masing-masing sajalah. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Yang ngurusin investasi, fokus investasi. Supaya investasi kita lebih pada karya daripada padat modal,” ujarnya saat kampanye di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (8/2/2024). Sindiran tersebut Anies layangkan lantaran dia tidak ingin semua pihak jadi fokus mengurusi polemik Pilpres 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, urusan kenegaraan tetap harus berjalan. 

Berita Lainnya:
Terungkap! Otak Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan di Karo Ternyata Ketua Ormas
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Sehingga, para menteri tidak boleh hilang fokus dan malah membahas persoalan lain. “Kalau enggak semua nanti pada ngurusin pilpres. Republik ini harus jalan,” tuturnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Jadi kalau Menteri Investasi usul saya biar konsentrasi saja urusan itu. Kalau tidak malah menggambarkan bahwa sebetulnya selama ini ada rekayasa ya,” sambung dia.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

 Diberitakan sebelumnya, Bahlil yang juga Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran angkat bicara soal banyaknya kampus atau perguruan tinggi yang mengkritik Jokowi.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

 Menurut Bahlil, kritik yang secara massif disampaikan para guru besar di berbagai perguruan tinggi itu sudah menjadi skenario yang disiapkan pihak-pihak tertentu. 

Berita Lainnya:
Luhut Pastikan Utang Jatuh Tempo Rp800 T Tidak Ganggu Program Makan Bergizi dan Proyek IKN
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 “Ini skenario. Kita sudah paham sebagai mantan aktivis,” ungkap Bahlil saat ditemui awak media di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/2/2024).  

Lebih lanjut, Bahlil sebagai mantan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengerti betul fenomena gelombang protes yang dibuat para civitas akademika itu.   

“Kita tahulah. Ini penciuman saya sebagai mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ngerti betul barang ini,” kata Bahlil.  “Terkecuali aku ini mahasiswa dulu kutu buku. Kita ini besar di jalan, gimana kita enggak paham gini-ginian,” imbuhnya

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّن ذُكِّرَ بِآيَاتِ رَبِّهِ فَأَعْرَضَ عَنْهَا وَنَسِيَ مَا قَدَّمَتْ يَدَاهُ ۚ إِنَّا جَعَلْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ أَكِنَّةً أَن يَفْقَهُوهُ وَفِي آذَانِهِمْ وَقْرًا ۖ وَإِن تَدْعُهُمْ إِلَى الْهُدَىٰ فَلَن يَهْتَدُوا إِذًا أَبَدًا الكهف [57] Listen
And who is more unjust than one who is reminded of the verses of his Lord but turns away from them and forgets what his hands have put forth? Indeed, We have placed over their hearts coverings, lest they understand it, and in their ears deafness. And if you invite them to guidance - they will never be guided, then - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [57] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi