Rabu, 17/04/2024 - 23:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

LLDIKTI Apresiasi Prestasi Perguruan Tinggi: Universitas BSI Raih Penghargaan Bergengsi

ADVERTISEMENTS

 TANGERANG — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersama perguruan tinggi lainnya di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta merayakan kesuksesan dalam Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah III di Gedung Grand Chapel, Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kepala LLDIKTI Wilayah III, Prof. Dr. Toni Toharudin menyampaikan sambutannya, menjelaskan bahwa RAKORDA tahunan ini memiliki tujuan untuk melakukan koordinasi, sosialisasi, dan penyamaan persepsi terkait rencana pelaksanaan program pendidikan tinggi. Acara ini juga menjadi momentum untuk memberikan apresiasi kepada para pimpinan perguruan tinggi, Guru Besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III DKI Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Pada kegiatan ini kami juga akan memberikan kira-kira 120 anugerah kepada para pimpinan Perguruan Tinggi, Guru Besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III Jakarta sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraih. Prestasi tersebut tentu harus menjadi momentum bagi seluruh perguruan tinggi di Wilayah III Jakarta untuk terpacu dan juga meningkatkan kualitasnya,” tutur Prof Toni.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
'Harta Jokowi Naik, Seiring dengan Kenaikan Harga Beras'

Tema RAKORDA kali ini adalah ‘Transformasi Pendidikan Tinggi Menuju Rekognisi Global dalam Implementasi Permendikbudristek No 53 Tahun 2023’, Prof Toni menjelaskan bahwa tema ini mencerminkan komitmen untuk meraih pengakuan global di bidang pendidikan tinggi, memposisikan perguruan tinggi swasta di Wilayah III Jakarta sebagai pesaing yang tangguh di kancah internasional.

“Dalam RAKORDA ini, Universitas BSI berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, termasuk Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS), Perguruan Tinggi yang memiliki Computer Security Incident Response Team (CSIRT), dan Perguruan Tinggi Swasta dengan Kontribusi Penelitian Terbaik Tahun 2023 dengan Sub Kategori Perguruan Tinggi Swasta Bentuk Universitas – Silver Winner,” tuturnya.

Berita Lainnya:
Isi Gugatan di MK: Ganjar Mahfud Anggap Prabowo Gibran Dapatkan Nol Suara di Pilpres 2024

Tidak hanya itu, Seven Kurniawan Gea, mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI, juga meraih Penghargaan Mahasiswa KIP Kuliah Berprestasi, Sub Kategori Daerah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Prof. Dr. Ir. Mochammad Wahyudi, Rektor Universitas BSI, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan Universitas BSI atas kerjasama yang baik. “Semoga dengan pencapaian prestasi ini, Universitas BSI dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan, sumber daya manusia, dan semoga tahun yang akan datang kita bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori-kategori yang lain. Semoga semakin banyak penghargaan yang bisa kita terima,” tandasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi