Jumat, 17/05/2024 - 21:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Sindir Ahok: Yang Bilang Jokowi Enggak Bisa Kerja, Otaknya Perlu Diperiksa

BANDA ACEH – Pernyataan mantan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut Presiden Joko WIdodo dan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tidak bisa bekerja sampai juga ke telinga calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Prabowo meminta otak orang yang menyebutkan Presiden Joko Widodo tak bisa bekerja itu perlu diperiksa.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menurutnya, sosok Joko Widodo merupakan sosok presiden yang luar biasa dan patut untuk dicontoh kinerjanya. Bahkan dirinya pun bersaksi Presiden Joko Widodo merupakan orang yang sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Pak Jokowi tidak ada capainya, tidak ada istirahatnya. Kalau ada yang mengatakan beliau (Jokowi) tidak bisa bekerja, itu orangnya saya kira otaknya perlu diperiksa gitu,” kata Prabowo saat berorasi di kampanye akbar bertajuk “Konser Indonesia Maju” di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Hasil jadi pembantu di Taiwan, wanita ini pamer rumah megah miliknya hingga buat iri netizen

Prabowo Subianto bersama Koalisi Indonesia Maju telah memliki misi dan visi yang sama, yakni untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo serta menambah program yang nantinya akan membawa negara Indonesia menuju negara yang lebih hebat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya viral di sosial media, Ahok yang menyebut Presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tak bisa bekerja saat berbincang dengan masyarakat beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dari rekaman video viral yang dilihat Beritasatu.com, tampak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah berbincang-bincang dengan ibu-ibu yang sebelumnya menyampaikan anggota keluarganya memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ahok kemudian menjelaskan tidak ingin memilih presiden yang tidak sehat, emosional, dan tidak bisa kerja. Ahok khawatir jika tiba-tiba Gibran yang naik jabatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Polda Metro Jaya Grebek 3 Rumah Jadi Markas Judi Online di Tangerang

Dalam video tersebut, Ahok juga mempertanyakan tentang kinerja Gibran selama dua tahun menjadi wali kota Solo yang membuatnya khawatir dengan penunjukan Gibran sebagai cawapres.

ADVERTISEMENTS

Tak hanya itu, dalam video tersebut Ahok bertanya tentang apakah selama ini Joko Widodo bisa kerja atau tidak, sebab dia merasa mengetahui betul kinerja Joko Widodo.

ADVERTISEMENTS

“Sekarang saya mau tanya di mana ada bukti Gibran itu bisa kerja selama wali kota. Terus ibu, Pak Jokowi juga bisa kerja, nah makanya kita bisa berdebat gitu. Saya lebih tahu, makanya saya enggak enak ngomong di depan umum, tetapi kalau ibu milih Pak Prabowo itu hak ibu,” ucap Ahok dalam video viral tersebut.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi