Rabu, 01/05/2024 - 00:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Terungkap, Ini Permintaan Kylian Mbappe untuk Bergabung dengan Real Madrid

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Kylian Mbappe dikabarkan memiliki tiga tuntutan kepada Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa LaLiga tersebut pada musim panas ini, termasuk biaya transfer sebesar 105 juta poundsterling atau sekira Rp 2,1 triliun. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Laporan yang beredar pekan lalu menyebutkan bahwa sang superstar Prancis telah setuju untuk bergabung dengan juara Liga Champions 14 kali itu dari PSG pada akhir musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun, tampaknya negosiasi dalam kisah yang tampaknya tidak akan pernah berakhir ini masih berlangsung. Terlebih, pemain berusia 25 tahun ini meminta konsesi besar dari Madrid.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut Cadena SER, tuntutan pertama Mbappe adalah gaji 43 juta poundsterling atau sekira Rp 850 miliar per tahun, hampir dua kali lipat dari yang diterima oleh dua pemain di posisi teratas dalam struktur gaji Madrid saat ini. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 

Pemain dengan gaji tertinggi di Madrid pada musim depan adalah Vinicius Jr dan Bellingham dengan kesepakatan yang membuat upah mereka mendekati 12 juta euro atau sekira Rp 202 miliar per tahun, dengan kenaikan gaji yang diperhitungkan dalam kontrak mereka pada musim-musim berikutnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Carlo Ancelotti memiliki tim yang mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga dan Liga Champions, dengan kedua pemain ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

Penandatanganan Mbappe, bagaimanapun, dapat melambungkan Madrid ke stratosfer Manchester City dan membuat mereka siap untuk mendominasi selama satu dekade ke depan.

Jika tim asal Spanyol tersebut ingin menghemat biaya transfer Mbappe, mereka salah besar. Meskipun kontraknya akan berakhir di Parc des Princes di akhir musim, sang penyerang dilaporkan akan meminta bayaran sebesar 105 juta Poundsterling atau sekira Rp 2,1 triliun. 

Memang benar bahwa biaya tersebut lebih kecil dari yang mereka harapkan untuk membayar sang juara Ligue 1 untuk jasanya. Namun tetap saja jumlah tersebut sangat besar, hanya kurang beberapa juta dari jumlah yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Bellingham ke Bernabeu musim panas lalu.

Berita Lainnya:
Rudiger akan Hadapi Haaland dengan Penuh Semangat

Selain itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Mbappe ingin mempertahankan persentase dari hak citranya. 

Klub biasanya mengambil 50 persen dari hak citra pemain top mereka. Namun laporan dari orang-orang yang dekat dengan Real Madrid menunjukkan bahwa klub dapat memberikan Mbappe pembagian 60-40 untuk keuntungannya, untuk mempermulus langkahnya ke Santiago Bernabeu.

Madrid bukannya tidak memiliki masalah keuangan. Pada bulan November lalu dalam rapat umum klub, mereka telah meminta ijin kepada para anggota untuk meminjam dana sebesar 300 juta euro untuk menyelesaikan stadion, sehingga total pinjaman untuk proyek ini menjadi 1,17 miliar euro.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi