Selasa, 18/06/2024 - 19:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Erik Ten Hag Bidik Pemain Belanda untuk Perkuat Sektor Pertahanan MU

Pemain Roma Dean Huijsen melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A melawan Cagliari, di Stadion Olimpiade Roma, Selasa (6/2/2024) WIB. Roma menang telak 4-0 atas Cagliari.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Manchester United (MU) menurut sebuah laporan tengah memantau Dean Huijsen, bek pinjaman Roma yang telah membuat Erik ten Hag terkesan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Setelah penandatanganan pemain seperti Tyrell Malacia dan Wout Weghorst baru-baru ini, Ten Hag mungkin akan menambahkan pemain Belanda lainnya ke skuadnya.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

La Gazzetta Dello Sport menyebut Huijsen sebagai pemain Belanda terbaru yang dikaitkan dengan MU saat ia mendapatkan kepercayaan diri saat dipinjamkan ke Roma dari Juventus.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Huijsen seharusnya pergi ke Frosinone agar Juventus bisa lebih yakin tentang berapa banyak waktu bermain yang akan ia terima. Namun sejak Roma memenangkan perlombaan untuk meminjamnya, mereka telah memanfaatkannya dalam enam pertandingan mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Jelang Final Piala FA, Dominasi Manchester City Belum Tunjukkan Tanda-Tanda Melemah

Menurut La Gazzetta, MU termasuk di antara tim yang meminatinya. Mereka akan memantaunya selama beberapa bulan mendatang saat mereka bersiap untuk meningkatkan pertahanan mereka sendiri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Bek Prancis Raphael Varane memiliki masa depan yang tidak pasti di Old Trafford bersama dengan Victor Lindelof. Jonny Evans semakin dimakan usia, sementara Harry Maguire masih sulit ditebak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Satu-satunya pilihan pasti ten Hag untuk menjadi starter di jantung pertahanan saat ini adalah Lisandro Martinez. United sedang mencari bek tengah lainnya dan mereka telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di posisi tersebut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Leny Yoro dari Lille, Jarrad Branthwaite dari Everton, dan Ronald Araujo dari Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Pemilik Baru Inter Milan Berjanji Jamin Stabilitas Keuangan

Selain itu, Borussia Dortmund juga memantau Huijsen. Terlebih lagi, Juventus ingin dia kembali dan Roma ingin mempertahankannya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Perjanjian antara Huijsen dan klub induknya akan berakhir pada tahun 2027. Ia pindah dari Malaga ke Juventus pada tahun 2021 dan menjadi bagian dari tim sejak saat itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Menurut laporan, Juventus telah menetapkan harga yang diminta untuk bek tengah tersebut antara 25 juta euro hingga 30 juta euro atau sekira Rp 421 miliar hingga Rp 505 miliar MU mungkin bisa membayar harga tersebut dengan lebih mudah dibandingkan Roma.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَيِّمًا لِّيُنذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِّن لَّدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا الكهف [2] Listen
[He has made it] straight, to warn of severe punishment from Him and to give good tidings to the believers who do righteous deeds that they will have a good reward Al-Kahf ( The Cave ) [2] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi