Sabtu, 20/04/2024 - 17:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Lupakan Kemenangan Atas Liverpool, Jorginho Minta Arsenal Fokus Lawan West Ham

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Gelandang Arsenal Jorginho meminta rekan-rekannya kembali menjaga fokus menjalani setiap duel tersisa. Kebetulan West Ham United menunggu di depan mata dalam derby London, Ahad (11/2/2024) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebelum partai tersebut, the Gunners meraih hasil impresif. Beberapa hari lalu, skuad polesan Mikel Arteta mengalahkan Liverpool 3-1 di Stadion Emirates.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Semua orang senang, tetapi sekarang saatnya untuk tetap fokus dan berusaha lebih keras lagi, memanfaatkan momentum yang baik, dan mencoba memenangkan pertandingan lagi,” kata Jorginho, dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (9/2/2024).

ADVERTISEMENTS

Jelas, pesan yang disampaikan gelandang tim nasional Italia itu. Ia berharap kubunya menjaga tren positif. Mereka baru saja meraih tiga kemenangan beruntun.

Berita Lainnya:
Gol Tunggal Gianluca Mancini Bawa Roma Menangi Derby della Capitale

Angin segar bertiup ke kamar ganti Arsenal. Terutama setelah kinerja mentereng beberapa hari lalu. Saatnya melanjutkan apa yang sudah dicapai.

Namun West Ham bukan lawan sembarangan. The Hammers selalu berapi-api ketika jumpa rival sekota. Anak asuh David Moyes tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir kontra the Gunners. Sebanyak dua di antaranya berhasil dimenangkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka bermain bagus di sana. Mereka telah menunjukkan bahwa ini sangat sulit, kami pernah mengalaminya, dan sekarang saatnya bagi kami untuk mengubah keadaan dengan cara kami,” ujar Jorginho.

Berita Lainnya:
MU Mulai Jajaki Kesepakatan untuk Bek Juventus Bremer

Ia menerangkan, penting bagi para penggawa Arsenal untuk tetap tenang. Tidak perlu terbawa suasana. Itu membutuhkan kerendahana hati.

Setiap laga tersisa bak final. Semua harus dimenangkan, jika ingin merajai liga domestik. Para rival terdekat juga memiliki target demikian.

“Pertandingan melawan Liverpool sudah berlalu, sekarang kami harus fokus pada West Ham dan pertandingan berikutnya setelah itu. Jika kami ingin tetap bersaing, kami harus fokus pada setiap pertandingan dan memberikan segala yang kami berikan,” tutur Jorginho.

Arsenal berada di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 49 poin, the Gunners tertinggal dua angka di belakang the Reds di singgasana.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi