Jumat, 17/05/2024 - 23:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Terus Berupaya Tingkatan Kualitas Kampus, SPMI Cyber University Lakukan Evaluasi Kinerja

Cyber University memaparkan hasil evaluasi kenerja SPMI selama tahun 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Terus berupaya dalam meningkatkan kualitas perguruan tinggi, Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Cyber University melakukan evaluasi kinerja. Evaluasi kerja tersebut berlangsung di Gedung Cyber University, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Zaenal Arief selaku Kepala SPMI Cyber University memaparkan hasil evaluasi kenerja SPMI selama tahun 2023 serta membahas perencanaan kegiatan untuk tahun 2024 dengan menyertakan target serta rencana kegiatan yang akan dilakukan ke depannya. Setelah pemaparannya tersebut, terdapat beberapa masukan dari rektorat, di antaranya dalam melakukan laporan closing Pelaksanaan AMI, RTL dan administrasi lainnya di tahun 2020 hingga 2021 serta dikeluarkannya SK dari Institusi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Tukarkan Kartu SNBP-mu dan Dapatkan Beasiswa Kuliah di Cyber University

“Dalam membuat rencana target dan kegiatan di tahun 2024, SPMI telah ikut serta dalam rapat koordinator prodi dan membahas penjaminan mutu. Rapat tersebut di antaranya, penyelesaian temuan (TS) AMI tahun 2023 untuk setiap prodi, persiapan akreditasi untuk setiap prodi, serta melakukan penambahan auditor internal dengan melakukan pelatihan di lembaga pemerintahan atau swasta,” kata Zaenal, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, terdapat masukan lainnya yang mengungkapkan agar SPMI dapat dipahami dan dilaksanakan oleh setiap prodi dikalangan kaprodi, dosen dan tendik dari Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengawasan dan Peningkatan (PPEPP). Sehingga, mutu suatu perguruan tinggi dapat ditopang dari kualitas prodi, dosen dan tendik (tenaga pendidika) yang baik dan nantinya akan berimbas kepada kualitas mahasiswa dan peningkatan akreditasi prodi yang berdampak juga kepada akreditasi Institusi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
ITB Jadi Kampus Pertama Didatangi Pertamina Goes To Campus, Bangun Gedung Riset

“Perencanaan target dan kegiatan tahun 2024 diharapkan akan memberikan tahapan dari pelaksanaan SPMI yang lebih detail sehingga pencapaian di tahun 2024 dapat memberikan dampak positif dalam pengetahuan SPMI dan persiapan menghadapi akreditasi prodi dan institusi Cyber University yang merupakan kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia ini,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi