Selasa, 07/05/2024 - 01:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Xabi Alonso Makin Dekat ke Liverpool, Ini Tiga Pemain yang Diprediksi akan Diangkutnya

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Mantan gelandang Liverpool Xabi Alonso tetap berpotensi menggantikan Jurgen Klopp di Anfield musim panas ini karena ia terus tampil mengesankan bersama Bayer Leverkusen. Tim asuhan Alonso saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga dan masih belum terkalahkan, dengan 16 kemenangan dari 20 pertandingan sejauh ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Alonso langsung difavoritkan untuk mengambil alih posisi pengganti Klopp namun sejauh ini menolak untuk terlibat dalam spekulasi mengenai potensi kembalinya ke Anfield, meskipun Foot Mercato melaporkan bahwa kontak telah dilakukan dengan perwakilannya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Mantan direktur olahraga Spanyol, Tim Steidten, yang kini berada di West Ham, juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool untuk menggantikan Jorg Schmadtke.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jika keduanya bersatu kembali di Merseyside, mereka mungkin akan memperkuat area utama skuad Klopp. Alonso jelas sedang mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain Leverkusennya saat ini dan mungkin tergoda untuk membawa mereka bersamanya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Wolves vs Arsenal di Liga Primer Inggris Nanti Malam

Salah satu target potensial adalah gelandang serang Florian Wirtz, yang telah menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa. Meski menderita cedera ACL pada Maret 2022, pemain berusia 20 tahun ini bersinar sebagai salah satu talenta menyerang paling cemerlang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pemain nomor 10 Bayer itu, telah mencetak delapan gol dan memberikan 15 assist yang mengesankan musim ini. Jika Liverpool, di bawah manajemen Alonso, ingin merekrut pemain internasional Jerman itu, mereka harus mengalahkan tawaran beberapa klub terkaya di dunia. Seperti Manchester City yang juga dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Koln tersebut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Jika Alonso berencana menggunakan Trent Alexander-Arnold sebagai gelandang, ia perlu memperkuat posisi bek kanan. Munculnya Conor Bradley bisa memberikan sesuatu untuk direnungkan oleh bos baru The Reds, tetapi dia mungkin juga membawa pilihannya sendiri. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Jeremie Frimpong akan menjadi tambahan terbaik di Anfield. Mantan bintang Manchester City dan Celtic, bek sayap dinamis akan dengan sempurna menyeimbangkan Andy Robertson di sisi berlawanan. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak tujuh gol dan membuat 10 assist di semua pertandingan musim ini, sebuah rekor luar biasa untuk seorang bek.

Berita Lainnya:
Leicester Amankan Promosi ke Liga Primer Inggris

Di Bayer, Alonso lebih menyukai formasi 3-4-3, dengan Frimpong berperan penting dalam struktur mereka di sisi kanan. Jika Alonso tetap menggunakan pertahanan tiga pemain, bek tengah berkaki kiri mungkin dibutuhkan di jendela transfer musim panas untuk Liverpool, dengan semua opsi saat ini menggunakan kaki kanan.

Bayer mengalahkan beberapa klub top Eropa untuk mengontrak Piero Hincapie dari tim Argentina CA Talleres pada musim panas 2021. Penampilannya di Bundesliga sudah menarik banyak perhatian. Pemain internasional Ekuador, pemain berusia 22 tahun ini terampil dalam menguasai bola dan kuat di udara. Dia juga cukup fleksibel untuk bermain sebagai bek kiri dan telah dikaitkan dengan Liverpool oleh BILD.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi