Jumat, 19/04/2024 - 04:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Cetak Skor Tertinggi, Tim Futsal Universitas BSI Bekasi Lolos Masuk Semi Final Sobi Fest

ADVERTISEMENTS

Futsal Competition Sobat BSI Festival atau Sobi Fest sukses diselenggarakan, Senin (5/2/2024) bertempat di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi, Jalan Cut Mutia No 88, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BEKASI — Futsal Competition Sobat BSI Festival atau Sobi Fest sukses diselenggarakan, Senin (5/2/2024) bertempat di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi, Jalan Cut Mutia No 88, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan yang merupakan ajang persahabatan ini telah mengumumkan beberapa pemenang atau yang masuk dalam semi final salah satunya, Universitas BSI kampus Bekasi yang berhasil mencetak skor 7-0 melawan Universitas BSI kampus Kalimalang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
3 Keunggulan Presiden Terpilih Prabowo untuk Mempersatukan Semua Pihak Pasca Pemilu 2024

Novan Albany, selaku wakil kapten dari Universitas BSI kampus Bekasi mengungkapkan rasa bangganya karena berhasil mencetak skor 7-0 setelah dua kali timnya berhasil mencetak angka yang sama. “Senang dan bangga juga, karena pada penyisihan grup kami juga meraih skor yang sama saat melawan Universitas BSI kampus Cikampek,” ujar Novan dalam wawancara langsung, Senin (5/2/2024).

Ia juga mengatakan bahwa ini semua hasil dari kerja sama tim dan saling percaya dengan teman serta saling membantu saat bertanding. “Saling support antarsatu dengan yang lainnya, semoga di ajang Semi Final nanti kami juga dapat mencetak skor yang sama bahkan bisa membawa piala untuk Universitas BSI kampus Bekasi,” katanya.

Berita Lainnya:
Kemenkes: Peningkatan Kasus DBD Dilaporkan di Hampir Semua Provinsi

Ia berharap juga untuk event yang seru ini agar tetap dilaksanakan tiap tahunnya karena untuk menarik minat dan bakat mahasiswa di Universitas BSI seluruh cabang. “Melihat dari bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh para mahasiswa khususnya para pria yang senang berolahraga, jadi kegiatan ini sangat penting diadakan terlebih dengan adanya prasarana kampus jadi bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa menjadi wadah untuk mencari bibit unggul atlet dari Universitas BSI,” kata Novan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi