Sabtu, 27/07/2024 - 12:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Cetak Skor Tertinggi, Tim Futsal Universitas BSI Bekasi Lolos Masuk Semi Final Sobi Fest

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Futsal Competition Sobat BSI Festival atau Sobi Fest sukses diselenggarakan, Senin (5/2/2024) bertempat di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi, Jalan Cut Mutia No 88, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 BEKASI — Futsal Competition Sobat BSI Festival atau Sobi Fest sukses diselenggarakan, Senin (5/2/2024) bertempat di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi, Jalan Cut Mutia No 88, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Kegiatan yang merupakan ajang persahabatan ini telah mengumumkan beberapa pemenang atau yang masuk dalam semi final salah satunya, Universitas BSI kampus Bekasi yang berhasil mencetak skor 7-0 melawan Universitas BSI kampus Kalimalang.

Berita Lainnya:
Mahasiswa Universitas BSI Hadirkan Website PPDB untuk SMK Hutama
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Novan Albany, selaku wakil kapten dari Universitas BSI kampus Bekasi mengungkapkan rasa bangganya karena berhasil mencetak skor 7-0 setelah dua kali timnya berhasil mencetak angka yang sama. “Senang dan bangga juga, karena pada penyisihan grup kami juga meraih skor yang sama saat melawan Universitas BSI kampus Cikampek,” ujar Novan dalam wawancara langsung, Senin (5/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia juga mengatakan bahwa ini semua hasil dari kerja sama tim dan saling percaya dengan teman serta saling membantu saat bertanding. “Saling support antarsatu dengan yang lainnya, semoga di ajang Semi Final nanti kami juga dapat mencetak skor yang sama bahkan bisa membawa piala untuk Universitas BSI kampus Bekasi,” katanya.

Berita Lainnya:
Rektor Universitas BSI Masuk Rektor Inovasi 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Ia berharap juga untuk event yang seru ini agar tetap dilaksanakan tiap tahunnya karena untuk menarik minat dan bakat mahasiswa di Universitas BSI seluruh cabang. “Melihat dari bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh para mahasiswa khususnya para pria yang senang berolahraga, jadi kegiatan ini sangat penting diadakan terlebih dengan adanya prasarana kampus jadi bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa menjadi wadah untuk mencari bibit unggul atlet dari Universitas BSI,” kata Novan.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَرَبَطْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ إِذْ قَامُوا فَقَالُوا رَبُّنَا رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ لَن نَّدْعُوَ مِن دُونِهِ إِلَٰهًا ۖ لَّقَدْ قُلْنَا إِذًا شَطَطًا الكهف [14] Listen
And We made firm their hearts when they stood up and said, "Our Lord is the Lord of the heavens and the earth. Never will we invoke besides Him any deity. We would have certainly spoken, then, an excessive transgression. Al-Kahf ( The Cave ) [14] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi