Jumat, 03/05/2024 - 17:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Girona Pasang Iklan di Kota Madrid Jelang Laga, Ini Komentar Carlo Ancelotti

ADVERTISEMENTS

MADRID — Girona antusias menyambut duel berkelas di depan mata. Tim asal Katalan itu akan menghadapi tuan rumah Real Madrid pada journada ke-24 La Liga Spanyol musim 2023/24.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Duel tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (11/2/2024) pukul 00.30 WIB. Iklan mengenai profil armada Blanquivermells terlihat di pusat kota Madrid. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti diminta mengomentari situasi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Mereka bisa memenangkan pertandingan dan memuncaki liga dan antusiasme mereka penting. Kami harus memperhitungkannya. Mereka juga punya uang untuk menyewa tempat di Madrid, dan itu tidak murah,” kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (10/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sayangnya, Girona tidak didampingi Michel Sanchez di Bernabeu. Sanchez terkena skorsing. Ia diprediksi bakal menyaksikan anak asuhnya unjuk gigi dari tribun.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ancelotti menghormati kualitas rekan seprofesinya itu. Namun pada saat yang sama, ia menilai kekuatan kubu tamu tak banyak berpengaruh. Pasalnya sepak bola adalah soal persaingan antar pemain di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Hattrick Lewandowski Bawa Barcelona Menang 4-2 Lawan Valencia

“Kehadiran pelatih memberikan kepercayaan diri kepada tim, namun, hal tersebut bukan faktor penentu. Saya tidak berada di sana (mendampingi Madrid) dalam dua pertandingan dan kami memenangkan keduanya,” ujar sosok yang juga pernah mengarsiteki Chelsea FC, AC Milan, Bayern Munchen, Paris Saint Germain, juga Everton ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ancelotti mengetahui level tantangan yang akan mereka hadapi. Ini pertarungan mempertemukan dua penguasa klasemen sementara La Liga. El Real di singgasana. Dengan mengantongi 58 poin, Los Blancos unggul dua angka atas armada Blanquivermells di kursi runner up

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Tim yang berjaya di partai ini nantinya, otomatis naik ke singgasana. Sebenarnya Madrid minimal butuh hasil seri untuk mempertahankan tempatnya. Namun kemenangan sangat penting dari sisi psikologis. 

Itu menambah kepercayaran diri para pemain. Pada saat yang sama, Don Carlo menegaskan, duel tersebut belum bisa menentukan tim mana yang akan keluar sebagai juara.

“Saya tidak berpikir (gelar) liga akan ditentukan besok, apa pun yang terjadi,” ujar allenatore kelahiran Reggiolo itu.

Berita Lainnya:
Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter Makin Dekat Raih Scudetto

Kabar baik untuk penggemar Real Madrid jelang bigmatch di depan mata. Ini terkait kondisi dua penggawa El Real, Antonio Rudiger dan Vinicius Junior. Sebelumnya, Rudiger serta Vinicius mendekam di ruang perawatan. Kini mereka telah kembali ke tempat latihan. 

Rudiger mengalami permasalahan di paha saat memperkuat Los Blancos menghadapi Getafe. Alhasil, eks Chelsea FC itu absen pada derbi ibu kota Spanyol pekan lalu. El Real ditahan imbang Atletico Madrid, 1-1 di Santiago Bernabeu.

Sementara Vinicius menderita sakit di leher. Kini ia merasa lebih baik. Tampaknya ia siap kembali ke starting XI.

Tampil di markas sendiri, Real Madrid diunggulkan berjaya. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Toni Kroos dan rekan-rekan. Meski demikian, Madrid tetap harus waspada. Armada Blanquivermells bakal tampil tanpa beban lantaran berstatus underdog di pertandingan ini.

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi