Selasa, 21/05/2024 - 10:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Wirang Birawa Minta Prabowo Tidur Nyenyak, Ada Apa? Prediksi Pilpres 2024 Ternyata…

BANDA ACEH –  Paslon capres cawapres nomor urut 02 Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini Sabtu 10 Februari 2024.Kemeriahan acara kampanye akbar Prabowo-Gibran turut di posting oleh capres nomor urut 02 di akun Instagram miliknya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju. Gelora Bung Karno, 10 Februari 2024,” tulis Prabowo Subianto dikutip Ayojakarta.com dari unggahan Instagram @prabowo pada Sabtu (10/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Capres yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra ini mengunggah momen GBK yang tampak penuh sesak dipenuhi oleh para pendukung paslon nomor urut 02.

Tampak para pendukung mengenakan pakaian berwarna biru muda sehingga Stadion Gelora Bung Karno tampak membiru karena penuh dengan pendukung Prabowo-Gibran yang memakai baju berwarna biru muda.

Dalam unggahan lainnya, Prabowo Subianto mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari para pendukungnya yang datang dari berbagai daerah Indonesia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pernyataannya Lukai Perasaan Umat Islam, Pendeta Gilbert Lumoindong Kembali Dilaporkan ke Polisi

“Alhamdulillah hari terakhir rangkaian kampanye terbuka dalam rangka Pemilu 2024 berjalan dengan penuh semangat dan kegembiraan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ratusan ribu masyarakat dan relawan pendukung prabowo Gibran berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Atas nama Prabowo Gibran, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengorbanan dan dukungan saudara-saudara semua.

ADVERTISEMENTS

Terima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh yang hadir, Habib Ali Kwitang yang juga turut memimpin doa untuk perjuangan kita semua.

ADVERTISEMENTS

Mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, Pilih no. 2 Prabowo Gibran. #BersamaIndonesiaMaju,” tulis Prabowo dalam keterangan di akun Instagram.

Ternyata unggahan capres nomor urut 02 mendapat komentar dari Wirang Birawa yang merupakan seorang peramal dan terkenal sebagai master firasat.

Berita Lainnya:
Agak Laen, Walkot Depok Minta Mahar Jika Diminta Jadi Calon Gubernur Jabar: Harus Bayar Saya

Wirang Birawa mengatakan bahwa firasat tahun 2022 benar adanya soal pemenang Pilpres 2024, ia meminta agar Prabowo Subianto tidur nyenyak kali ini.

“Pak jangan kasih tau sebelah pak, nanti mereka gak terima pas liat hasil quick count. Pokoknya bapak tidur nyenyak aja pak 14 februari biar saya yg coblos bapak sesuai kata firasat di tahun 2022,” tulis Wirang Birawa mengomentari postingan Prabowo di Instagram.

Dalam komentar lainnya, ia mengungkapkan bahwa pemenang Pilpres 2024 ini berlatar belakang militer bahkan nanti akan menang satu putaran dengan perolehan suara sebesar lebih dari 53 persen.

“Firasat tahun 2022 benar adanya Latar Belakang militer. Tidur nyenyak pak. 53, sekian persen pak minimal,” kata Wirang Birawa.***

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi