Sabtu, 27/07/2024 - 12:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Wirang Birawa Minta Prabowo Tidur Nyenyak, Ada Apa? Prediksi Pilpres 2024 Ternyata…

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH –  Paslon capres cawapres nomor urut 02 Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini Sabtu 10 Februari 2024.Kemeriahan acara kampanye akbar Prabowo-Gibran turut di posting oleh capres nomor urut 02 di akun Instagram miliknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju. Gelora Bung Karno, 10 Februari 2024,” tulis Prabowo Subianto dikutip Ayojakarta.com dari unggahan Instagram @prabowo pada Sabtu (10/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Capres yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra ini mengunggah momen GBK yang tampak penuh sesak dipenuhi oleh para pendukung paslon nomor urut 02.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Tampak para pendukung mengenakan pakaian berwarna biru muda sehingga Stadion Gelora Bung Karno tampak membiru karena penuh dengan pendukung Prabowo-Gibran yang memakai baju berwarna biru muda.

Berita Lainnya:
Tontowi/Liliyana Ingatkan Rinov/Pitha Jaga Fokus Jelang Olimpiade Paris
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dalam unggahan lainnya, Prabowo Subianto mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari para pendukungnya yang datang dari berbagai daerah Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Alhamdulillah hari terakhir rangkaian kampanye terbuka dalam rangka Pemilu 2024 berjalan dengan penuh semangat dan kegembiraan.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ratusan ribu masyarakat dan relawan pendukung prabowo Gibran berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Atas nama Prabowo Gibran, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengorbanan dan dukungan saudara-saudara semua.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Terima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh yang hadir, Habib Ali Kwitang yang juga turut memimpin doa untuk perjuangan kita semua.

Mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, Pilih no. 2 Prabowo Gibran. #BersamaIndonesiaMaju,” tulis Prabowo dalam keterangan di akun Instagram.

Ternyata unggahan capres nomor urut 02 mendapat komentar dari Wirang Birawa yang merupakan seorang peramal dan terkenal sebagai master firasat.

Berita Lainnya:
PDIP Sebut tak Ada Rencana Kerja Sama dengan PSI di Pilkada, Kaesang 'Masuk' Lewat Puan

Wirang Birawa mengatakan bahwa firasat tahun 2022 benar adanya soal pemenang Pilpres 2024, ia meminta agar Prabowo Subianto tidur nyenyak kali ini.

“Pak jangan kasih tau sebelah pak, nanti mereka gak terima pas liat hasil quick count. Pokoknya bapak tidur nyenyak aja pak 14 februari biar saya yg coblos bapak sesuai kata firasat di tahun 2022,” tulis Wirang Birawa mengomentari postingan Prabowo di Instagram.

Dalam komentar lainnya, ia mengungkapkan bahwa pemenang Pilpres 2024 ini berlatar belakang militer bahkan nanti akan menang satu putaran dengan perolehan suara sebesar lebih dari 53 persen.

“Firasat tahun 2022 benar adanya Latar Belakang militer. Tidur nyenyak pak. 53, sekian persen pak minimal,” kata Wirang Birawa.***

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ نُسَيِّرُ الْجِبَالَ وَتَرَى الْأَرْضَ بَارِزَةً وَحَشَرْنَاهُمْ فَلَمْ نُغَادِرْ مِنْهُمْ أَحَدًا الكهف [47] Listen
And [warn of] the Day when We will remove the mountains and you will see the earth prominent, and We will gather them and not leave behind from them anyone. Al-Kahf ( The Cave ) [47] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi