Senin, 03/06/2024 - 17:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

357 Mahasiswa Universitas BSI Siap Berkolaborasi dalam Program MSIB Batch 6

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan penuh bangga mengumumkan keberhasilan 357 mahasiswa yang telah melalui seleksi ketat dan siap untuk menjalani kolaborasi dengan 88 mitra Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) dari Batch 6. Dari jumlah tersebut, 60 mahasiswa akan mengikuti program Magang Bersertifikat, sementara 297 mahasiswa lainnya akan mengikuti program Studi Independen Bersertifikat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 JAKARTA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan penuh bangga mengumumkan keberhasilan 357 mahasiswa yang telah melalui seleksi ketat dan siap untuk menjalani kolaborasi dengan 88 mitra Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) dari Batch 6. Dari jumlah tersebut, 60 mahasiswa akan mengikuti program Magang Bersertifikat, sementara 297 mahasiswa lainnya akan mengikuti program Studi Independen Bersertifikat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Keberhasilan gemilang ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras mahasiswa Universitas BSI yang telah melewati proses seleksi yang ketat. Program studi Sistem Informasi (S1) menunjukkan prestasi terbaik dengan 74 mahasiswa berhasil lolos, diikuti oleh Program Studi Teknologi Informasi (S1) yang menyumbangkan 45 mahasiswa yang berhasil melalui seleksi.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
UKT Mahal, Calon Mahasiswa Bisa Manfaatkan Beasiswa Juara Universitas BSI

Kepala BSI Career Center (BCC), Rifky Permana menyampaikan rasa terima kasih kepada mitra MSIB Batch 6 yang telah membuka pintu peluang bagi mahasiswa Universitas BSI untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan kerja profesional.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Yayasan Dicoding Indonesia, PT Kinema Systrans Multimedia, dan PT Revolusi Cita Edukasi menjadi mitra terbanyak yang menerima mahasiswa Universitas BSI, dan ungkapan terima kasih kami sampaikan atas kesempatan yang diberikan,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menurut Rifky, kolaborasi antara mahasiswa Universitas BSI dan mitra MSIB Batch 6 akan dimulai pada 16 Februari hingga Juni 2024 mendatang. Dalam keyakinannya, kerja sama ini akan memberikan pengalaman berharga dan pengetahuan mendalam di industri digital, mempersiapkan mahasiswa menjadi generasi yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Universitas BSI Fatmawati Siap Gelar Workshop Edutech, Angkat Tema Optimalisasi AI

“Selamat kepada seluruh mahasiswa yang berhasil lolos program MSIB Batch 6, serta apresiasi untuk semua pihak yang telah turut mendukung kesuksesan ini. Semoga kolaborasi ini menjadi langkah awal yang sukses bagi mahasiswa Universitas BSI menuju puncak kesuksesan di masa depan,” tandasnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ia menegaskan, BCC tetap berkomitmen untuk menjadi mitra handal bagi mahasiswa BSI dalam meraih sukses karier di era digital yang terus berkembang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi