Selasa, 18/06/2024 - 18:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Desak Gencatan Senjata, Menlu Jerman akan Berkunjung ke Israel

Sebuah kamp pengungsi Palestina di perbatasan Gaza dengan Mesir, sementara asap mengepul akibat serangan udara Israel, di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza selatan, 8 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

BERLIN — Juru bicara Kementerian Luar Negeri Jerman mengatakan Menteri Luar Negeri Jerman Annalena Baerbock akan berkunjung ke Israel pada pertengahan pekan depan. Baerbock mengatakan ia berencana mendesak gencatan senjata sementara Israel bersiap melancarkan serangan ke Rafah.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan pemerintahnya mempersiapkan rencana evakuasi untuk lebih dari satu juta warga Palestina yang berdesak-desakan di Rafah. Sebagian besar pengungsi di daerah perbatasan Mesir-Palestina itu sudah mengungsi lebih dari sekali.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kecelakaan Helikopter Presiden Iran: Indonesia Ungkap Keprihatinan Mendalam

“Penderitaan di Rafah sudah tidak terbayangkan. 1,3 juta orang mencari perlindungan dari perang di ruang yang sangat terbatas. Serangan tentara Israel ke Rafah akan mengakibatkan bencana kemanusiaan,” tulis Baerbock di media sosial X, Jumat (10/2/2034).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Israel harus membela diri melawan teror Hamas tapi di saat yang sama mengangkat penderitaan rakyat sipil sebanyak mungkin. Itulah mengapa jeda pertempuran berikutnya dibutuhkan, juga agar sandera akhirnya dapat dibebaskan, saya akan kembali membahas cara-cara untuk menuju itu di Israel pekan depan,” kata Baerbock di unggahan kedua.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Cina Dukung Arab Perkuat Solidaritas pada Isu Palestina

Pihak berwenang Palestina sekitar 70 persen dari 28 ribu orang Palestina yang tewas dalam serangan Israel di Gaza adalah perempuan dan anak-anak. Israel menggelar serangan ke Gaza setelah Hamas yang menguasai pemukiman Palestina itu menggelar serangan mendadak pada 7 Oktober lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Israel mengklaim Hamas membunuh 1.200 orang yang sebagian besar warga sipil dan menculik 240 lainnya dalam serangan tersebut. Kunjungan Baerbock pekan depan akan menjadi kunjungan kelima sejak perang pecah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا الكهف [109] Listen
Say, "If the sea were ink for [writing] the words of my Lord, the sea would be exhausted before the words of my Lord were exhausted, even if We brought the like of it as a supplement." Al-Kahf ( The Cave ) [109] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi