Senin, 17/06/2024 - 11:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dosen FEB UMJ Dilantik Sebagai Ketua FORDEBI Korwil DKI Jakarta

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta (FEB UMJ) Adi Mansah, dilantik sebagai Ketua FORDEBI (Forum Dosen Ekonomi dan Bisnis Islam) Korwil DKI Jakarta di Ruang Rapat Gedung Perintis II UMJ, Rabu (07/02/2024). Adi ditetapkan sebagai Ketua Korwil DKI Jakarta masa bakti 2023-2026 berdasarkan SK Dewan Presidium No. 009/FORDEBI/F1/01/VIII/2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta (FEB UMJ) Adi Mansah, dilantik sebagai Ketua FORDEBI (Forum Dosen Ekonomi dan Bisnis Islam) Korwil DKI Jakarta di Ruang Rapat Gedung Perintis II UMJ, Rabu (07/02/2024). Adi ditetapkan sebagai Ketua Korwil DKI Jakarta masa bakti 2023-2026 berdasarkan SK Dewan Presidium No. 009/FORDEBI/F1/01/VIII/2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Presidium DPN FORDEBI  Ahmad Djalaluddin dan berlangsung dengan khidmat. Adi dan jajaran pengurus mengucap ikrar pelantikan disaksikan oleh Ketua Dewan Pakar perwakilan UI Dodik Siswantoro, Ketua Dewan Penasihat M Nur A Birton, Dekan FEB UMJ Luqman Hakim, dosen FEB UMJ Prof Andry Priharta, seluruh unsur pengurus dari berbagai perguruan tinggi, dan civitas academica di lingkungan UMJ.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kaprodi Pendidikan Agama Islam FAI UMJ Raih Gelar Doktor

Adi Mansah mengungkapkan rasa terima kasih dan menyampaikan pesan pada jajaran pengurus agar senantiasa solid dan kompak. “Organisasi ini merupakan sarana ibadah yang harus kita niatkan sebagai kerja amal sehingga dapat berjalan dan berkembang dengan baik, terutama dari aspek fungsional dosen dan program pengabdian kepada Masyarakat,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dekan FEB UMJ Luqman Hakim berharap dengan ditetapkannya Adi Mansah sebagai Ketua Korwil DKI Jakarta dapat memberikan kontribusi caturdarma. Selain itu juga dapat mengembangkan kerja sama.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Saya sangat menyambut baik dan menitipkan pesan agar FORDEBI bisa meningkatkan kajian dan peningkatan kompetensi sertifikasi dosen sebagai pengajar. Karena itu yang saya tekankan, semuanya dapat bekerja sama dalam meningkatkan pengkajian ekonomi Islam baik skala nasional maupun internasional,” ungkap Luqman.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
NIK Warga Jakarta yang Sudah Dinonaktifkan Bisa Diaktifkan Kembali, Ini Kata Disdukcapil

Sementara itu, Birton, Ketua terdahulu menyampaikan bahwa organisasi ini memiliki amanah penting. Ia berharap FORDEBI dapat menjalin kerja sama dengan lembaga ekonomi Islam dan industri yang relevan dengan visi misi FORDEBI.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“FORDEBI merupakan tanggungjawab yang harus dilanjutkan perjalanannya. Kepengurusan baru ini diharpkan dapat mendongkrak kemajuan dalam berbagai macam kajian-kajian ekonomi yang berskala nasional dan internasional,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Seusai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Seminar Ekonomi Islam yang mengusung tema ”Peluang dan Tantangan Ekonomi Islam dan Kontribusinya terhadap Kesejahteraan Semesta.”

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا لَقِيَا غُلَامًا فَقَتَلَهُ قَالَ أَقَتَلْتَ نَفْسًا زَكِيَّةً بِغَيْرِ نَفْسٍ لَّقَدْ جِئْتَ شَيْئًا نُّكْرًا الكهف [74] Listen
So they set out, until when they met a boy, al-Khidh r killed him. [Moses] said, "Have you killed a pure soul for other than [having killed] a soul? You have certainly done a deplorable thing." Al-Kahf ( The Cave ) [74] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi