Kamis, 25/04/2024 - 10:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jimin dan Jungkook Bocorkan Momen Terburuk untuk Berada di Dekat V BTS

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Sejak debut pada 2013, grup K-pop BTS telah mengukuhkan dirinya sebagai lebih dari sekedar grup idola. Hubungan antaranggota, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, digambarkan sebagai sebuah keluarga yang suka bersenang-senang dan terkadang saling menjahili.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dilansir Koreaboo, Senin (12/2/2024), salah satu anggota BTS, Jimin, menunjukkan betapa nyata persahabatan mereka dalam siaran langsung. Fakta lain tentang polah member BTS terungkap saat grup ini memulai tur konser Permission to Dance on Stage pada akhir tahun 2021.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setelah malam pertama di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), tiga anggota termuda BTS, yakni V, Jimin, dan Jungkook, memutuskan untuk lebih memperhatikan Army. Mereka kemudian melakukan siaran langsung dan mengobrol bersama mereka.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Meski Hiatus, Anggota BTS Tetap Cuan Karena Ini

Setelah pertunjukan yang panjang, para anggota mencoba memutuskan apa yang akan mereka makan. Sementara Jimin dan Jungkook memilih makan berat untuk membantu memulihkan energi mereka setelah pertunjukan, V menjelaskan bahwa dia menginginkan sesuatu yang ringan agar dia tetap bugar.

ADVERTISEMENTS

Jimin kemudian bercanda bahwa dia tidak akan membiarkan pria bernama asli Kim Taehyung itu tetap bugar. Jimin menyebut bahwa saat makan, dia akan terus menggoda V untuk mencicipi makanan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
RM BTS ‘Buka-bukaan’, Ungkap Ketakutannya BTS Bubar

“Ini kelihatannya enak, V,” kata Jimin.

Jika itu tampak seperti komentar acak, Jimin kemudian menambahkan bahwa itu adalah sesuatu yang paling buruk bagi V. Pria bernama lengkap Park Jimin ini menjelaskan bahwa setiap kali seseorang di grup melakukan diet, khususnya Jungkook, V suka usil.

“V adalah yang terburuk dalam hal ini. Saat kamu sedang diet, terutama saat Jungkook sedang diet, dia memberikanmu sumpit dan memintamu untuk memberinya makan,” ujar Jimin.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi